Lowongan Batavia Air Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/batavia-air-vacancies-february-2012.html

Batavia Air (nama resmi: PT. Metro Batavia) adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Batavia Air mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2002, memulai dengan satu buah pesawat Fokker F28 dan dua buah Boeing 737-200. Batavia Air memiliki kode IATA: Y6 dan kode ICAO: BTV serta tanda panggil (callsign): "Batavia Air".


Latar Belakang Kami
 
Batavia Air telah memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun. Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan.
Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri angkutan udara, dan didukung dengan armada yang dapat dipercaya disertai sumber daya manusia yang handal, kami percaya dan optimis dapat bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.

Trust Us To Fly
 
Semboyan kami “ Trust Us to Fly “ telah menginspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang tulus dengan memberikan hasil kerja yang terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan kami.
Dengan komitment dan integritas yang tinggi, menjadikan kami sebagai penerbangan yang dapat diandalkan sehingga para pelanggan kami percaya untuk terbang bersama kami.

Visi Kami

Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi kepada aspek ekonomis, kenyamanan, keselamatan penerbangan dan selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga menjadi pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.

Misi Kami
  1. Menjadikan perusahaan yang efektif, efisien dan menguntungkan, sehingga memberikan nilai tambah bagi lingkungan, masyarakat, pelanggan dan karyawan serta pemegang saham.
  2. Bekerja sebaik mungkin untuk terciptanya keamanan dan keselamatan penerbangan.
  3. Selalu berusaha mencari peluang untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.
  4. Memberikan sumbangsih untuk perkembangan transportasi udara di Negara Republik Indonesia.
  5. Menjadikan perusahaan yang sehat sehingga menjadi tempat yang yang nyaman untuk berkarier bagi karyawan

Penawaran Kerja di PT. Metro Batavia (Batavia Air) periode Februari 2012
Dibutuhkan Segera !

Sehubungan dengan pertumbuhan bisnis kami yang berkembang cepat, kami bangga untuk mengundang calon yang mencari pengembangan karir dan pengembangan sumber daya manusia dalam perusahaan kami untuk bergabung sebagai :

ADMINISTRATION STAFF - Pria/ Wanita, usia 19-25 thn, D1, pengalaman kerja 1 thn/ Fresh Graduate diperbolehkan melamar, penempatan kerja Grogol, Jakarta Timur, Cengkareng, Tangerang
IT PROGRAMMER - Pria/ Wanita, D3/ S1
IT NETWORK - Pria/ Wanita, D3/ S1, siap bekerja dalam sistem shift
IT DBA - Pria/ Wanita, S1
IT SERVER - Pria, D3/ S1
IT MAINTENANCE - Pria, D3
CALL CENTER MANAGER - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja di posisi serupa 3-5 thn
BUILDING MAINTENANCE / GA SUPERVISOR - Pria/ Wanita, usia 27-35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tersedia di atas, silakan akses info detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui



Get widget