Lowongan PT Al-Ijarah Indonesia Finance Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-al-ijarah-indonesia-finance.html

PT. Al-Ijarah Indonesia Finance (AL IJARAH) adalah perusahaan keuangan syariah yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan keuangan masyarakat Indonesia. AL IJARAH didirikan pada bulan Desember 2006 di Jakarta dan memulai operasionalnya pada bulan Agustus 27, 2007.

Modal awal yang disetorkan Al-Ijarah adalah sebesar 105 Milyar Rupiah, yang ditempatkan sama rata oleh tiga lembaga keuangan terkemuka Indonesia dan Timur Tengah, yaitu Bank Muamalat Indonesia, Bank Boubyan Kuwait, Alpha Lease and Finance Holding BSC, Kerajaan Bahrain.

AL IJARAH menawarkan berbagai jenis produk pembiayaan keuangan dari pembiayaan keuangan komersial sampai dengan pembelian alat-alat berat, mesin - mesin sampai dengan pembiayaan keuangan nasabah seperti mobil dan sepeda motor. Semua produk didasarkan pada penggunaan prinsip keuangan syariah dengan menggunakan prinsip skema pembiayaan keuangan Ijara (Sewa-menyewa), Ijara Muntahia Bittamlik (Sewa dan Beli), dan Murabaha (Jual dan Beli).

Saat ini, AL IJARAH memiliki 16 kantor di 14 kota besar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya Mataram,, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Banjarmasin dan Samarinda.


Kesempatan Kerja di PT Al-Ijarah Indonesia Finance - Februari 2012

Saat ini, PT Al-Ijarah Indonesia Finance sedang membutuhkan kandidat dengan penempatan kerja di wilayah Bandung (Jawa Barat) dengan masing-masing posisi kerja dan kualifikasi sebagai berikut :

Representative Head - Bandung
Credit Analyst - Bandung
Account Management - Bandung
Marketing - Bandung

Kualifikasi Pelamar yang Diminta (Untuk semua posisi di atas) : Pria/ Wanita, pendidikan minimal D3, pengalaman minimal 1 tahun di leasing & posisi sama

Catatan :
Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 15 Maret 2012.


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan untuk terlebih dahulu mengakses info lengkap seputar tata cara pelamaran kerja nya yang tersedia melalui

Get widget