Lowongan PT Wilmar Consultancy Services February 2012


PT Wilmar Consultancy Services atau disingkat WCS adalah perusahaan solusi bisnis global yang menyediakan layanan dalam tiga kategori layanan utama : Produk IT & Solutions, Outsourcing dan Jasa Human Capital. Kami menawarkan solusi bisnis inovatif yang membantu perusahaan mengoptimalkan kinerja bisnis melalui tingkat layanan yang konsisten, biaya total kepemilikan yang lebih rendah, dan produktivitas yang lebih tinggi.

Dengan lebih dari 600 karyawan di kantor kami di Singapura, Cina, Malaysia, Indonesia dan Inggris, kami memiliki berbagai produk dan keahlian yang memungkinkan kami untuk memberikan proyek IT yang berpotensi untuk berhasil di lebih dari 160 perusahaan di seluruh dunia.

WCS memiliki basis pemegang saham yang kuat, yang meliputi Wilmar International Limited. Didirikan pada tahun 1991, Wilmar International adalah kelompok agribisnis terkemuka di Asia. Kami adalah perusahaan Fortune 500 dan berperingkat di antara perusahaan yang terdaftar terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Singapura, dan merupakan kelapa sawit terbesar di dunia dan prosesor minyak laurat dan Merchandizer. Kami membukukan lebih dari US $ 30 miliar pendapatan pada tahun 2010.


Kesempatan Kerja di PT Wilmar Consultancy Services periode Februari 2012

Kami menyambut individu dinamis dan didorong untuk bergabung dengan kami dan berbagi visi kami dalam menciptakan salah satu perusahaan IT yang terkemuka di dunia.

SAP Account Manager - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2-3 thn
SAP C&SI Consultant - Jakarta - S1, pengalaman kerja min. 5 thn

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 20 Februari 2012.


Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi kerja di atas, silakan akses terlebih dahulu mengenai informasi lengkap dan tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui




Get widget