Lowongan Total E&P Indonesie Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/total-e-indonesie-vacancies-february.html

Total E&P Indonesie adalah sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) BPMIGAS, Total E&P Indonesie memproduksi migas dari lapangan Bekapai, Handil, Tunu dan Peciko yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Total E&P Indonesie didirikan di Jakarta, 14 Agustus 1968, dengan lapangan awal saat itu diseputar delta mahakam. Lapangan awal mereka di bekapai dan Handil kala itu, diperkuat dengan ditemukannya lapangan Tambora pada tahun 1974 dan Tunu pada tahun 1977. Lapangan Tunu yang dikembangkan pada tahun 90-an menjadi penyumbang utama supply gas bagi Total E&P Indonesie hingga kini.

Peciko, Selain TOTAL E&P Indonesie, TOTAL SA sebagai perusahaan induk dari TEPI, TOTAL, SA juga memiliki affiliasi downstream di Indonesia, yaitu PT TOTAL Oil Indonesia (TOI).


Kesempatan Berkarir di Total E&P Indonesie periode Februari 2012

Sehubungan dengan tingginya kuantitas kegiatan pembangunan kami untuk memenuhi komitmen produksi hidrokarbon yang meningkat, TOTAL E&P INDONESIE mengundang profesional berkualifikasi tinggi untuk mengajukan permohonan kerja dengan posisi sebagai berikut :

PLANNING ENGINEER II - Balikpapan - S1, pengalaman kerja 5 thn
Contract Engineer - Balikpapan - S1, pengalaman kerja 3-5 thn
Procurement Officer - Balikpapan
- S1, pengalaman kerja 4 thn
Safety Auditor - Balikpapan - S1, pengalaman kerja 3 thn
SAFETY SUPERVISORY TRAINING (SST) - Balikpapan - D3/ S1, umur maks. 25 thn

Catatan :
Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 3 Maret 2012 (khusus posisi SAFETY SUPERVISORY TRAINING (SST)) dan 4 Maret 2012 (untuk semua posisi yang tercantum di atas, kecuali posisi SAFETY SUPERVISORY TRAINING (SST)).


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen kerja Total E&P Indonesie, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui



Get widget