Rekrutmen PT Garuda Indonesia (Persero) Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/recruitment-pt-garuda-indonesia-persero.html

PT Garuda Indonesia (Persero) atau Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Sejak Juni 2007, maskapai ini, bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang menerbangi rute Eropa karena alasan keselamatan, namun, larangan ini dicabut dua tahun kemudian, tahun 2009, Setahun sebelumnya, maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus. Tahun 2012 Garuda akan bergabung dengan aliansi penerbangan SkyTeam.

Konsep pelayanan baru Garuda Indonesia disebut "Garuda Indonesia Experience", termasuk berbagai aspek dari kebudayaan, masakan, dan keramahan Indonesia. Mini Nasi Tumpeng Nusantara, dan jus martebe(markisa dan terong belanda), telah menjadi tanda masakan Garuda Indonesia yang baru. Tahun 2011 ini, tepatnya bulan Februari, maskapai ini berencana memperkenalkan tempe dalam menu masakannya, diawali dengan penerbangan ke Tokyo, Jepang, (ini disebabkan tempe yang disajikan dibuat oleh seorang perajin Indonesia di Jepang, apalagi, orang Jepang mudah menerima rasa tempe, apalagi setelah penelitian yang membuktikan manfaatnya bagi kesehatan).


Pelayanan

Pada 2009 yang lalu, Garuda mulai berusaha mensejajarkan diri dengan maskapai-maskapai internasional kelas dunia seperti KLM, Air France dan Singapore Airlines, dengan memperkenalkan sistem hiburan AVOD terbaru (Audio Video on Demand) dengan televisi di setiap kursi, terutama dalam armada jarak jauh. Garuda juga memperkenalkan kursi kelas bisnis yang dapat diubah menjadi tempat tidur pada penerbangan jarak jauh.


Kesempatan Berkarir di Garuda Indonesia periode Februari 2012

Berikut adalah daftar posisi kerja tersedia di Garuda Indonesia untuk saat ini :

MARKETING ANALYST 
HUMAN CAPITAL OFFICER
Marketing & Corporate Sales Executive

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 12 Februari 2012 (khusus posisi MARKETING ANALYST dan HUMAN CAPITAL OFFICER) & 16 Februari 2012 (khusus posisi
Marketing & Corporate Sales Executive)


Bagi kandidat yang ingin mengikuti proses seleksi kerja Garuda Indonesia ini sesuai dengan posisi yang telah tersedia di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai prosedur registrasi kerja nya yang tersedia melalui link di bawah ini.


 

Get widget