Lowongan Carrefour Indonesia Maret 2012 untuk Area Jakarta

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/03/recruitment-carrefour-indonesia-march.html#

Carrefour Indonesia adalah bagian dari Carrefour, yang merupakan sebuah kelompok supermarket internasional, berkantor pusat di Perancis. Carrefour adalah kelompok ritel kedua terbesar setelah Wal-Mart.

Gerai Carrefour pertama dibuka pada 3 Juni, 1957, di Annecy di dekat sebuah persimpangan (carrefour, dalam Bahasa Perancis). Kelompok ini didirikan oleh Marcel Fournier dan Louis Deforey. Hingga kini, gerai pertama ini adalah gerai Carrefour terkecil di dunia.

Kelompok Carrefour memperkenalkan konsep hipermarket untuk pertama kalinya, sebuah supermarket besar yang mengombinasikan department store ("toko serba ada"). Mereka membuka hipermarket pertamanya pada 1962 di Sainte-Geneviève-des-Bois, dekat Paris, Perancis.

Carrefour di Indonesia
 

Gerai Carrefour di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 1998 dengan membuka unit pertama di Cempaka Putih, Jakarta. Di Indonesia, Carrefour memiliki 66 gerai Hypermarket,dan 15 gerai Supermarket.

Tipe Carrefour di Indonesia

Di Indonesia, ada 3 tipe Carrefour di Indonesia
  1. Carrefour ada 62 gerai
  2. Carrefour Express, ada 13 gerai
  3. Carrefour Market, ada 5 gerai
Di Indonesia, terdapat 62 gerai Carrefour Hypermarket.


Peluang Berkarir di Carrefour Indonesia periode Maret 2012

Saat ini, Carrefour Indonesia membutuhkan kandidat yang terampil dan profesional untuk berpartisipasi dalam setiap bagian usaha di perusahaan kami. Silakan temukan posisi ideal Anda melalui penjabaran di bawah ini :

STORE CONTROLLER - Jakarta - S1 Akuntansi, pengalaman kerja 2 thn di KAP
FOOD QUALITY ASSURANCE - Jakarta - S1 Ilmu Pangan, pengalaman kerja 2 thn di bidang kerja relevan
BUYER (Bazaar/Textile/Fresh Products/Grocery) - Jakarta - S1 segala jurusan, pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa
TRAINER - Jakarta - S1 bidang Manajemen SDM, pengalaman kerja 3 thn di posisi serupa
REPORTING OFFICER - Jakarta - D3/ S1 Akuntansi, umur maks. 25 thn, pengalaman kerja 1 thn di posisi serupa
SUPPLY CHAIN IT PROJECT MANAGER - Jakarta - S1 Ilmu Komputer/ IT, pengalaman kerja 3 thn di bidang kerja serupa (retail)


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja di atas, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai uraian pekerjaan serta tata cara registrasi kerja nya melalui link di bawah ini.

Get widget