Lowongan Nestle Indonesia Maret 2012

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/03/nestle-indonesia-vacancies-march-2012.html#

PT. Nestle Indonesia adalah anak perusahaan dari Nestle, yang merupakan sebuah perusahaan multinasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang makanan. Didirikan pada tahun 1867 oleh Henri Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan dan minuman seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Nestlé telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971, dan pada saat ini kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk menghasilkan beragam produk Nestlé di tiga pabrik: Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW, BEAR BRAND, dan NESTLÉ  DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ serta Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S dan POLO. Saat ini sedang dibangun pabrik ke-empat di Karawang  yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan bubur bayi Nestlé CERELAC.

Moto Nestlé “Good Food, Good Life” menggambarkan komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, serta aman untuk dikonsumsi serta lezat rasanya.


Karir @ Nestle Indonesia periode Maret 2012
Mari Bangun Karir Profesional mu Bersama Nestle Indonesia !

Berikut ini adalah daftar posisi yang lowong pada perusahaan kami untuk saat ini :

*) Posisi Khusus Tenaga Berpengalaman :

Auditor
Secretary NP
Planned Maintenance (PM) Market Pillar Leader
Sales Executive Key Account
Sales Executive Petcare
Consumer Activations Executive
District Sales Manager NP
Key Account – Office Channel
Key Account Manager
Key Account Manager NP
Autonomous Maintenance (AM) Pillar Leader
I & R Product Development

*) Program Pengembangan untuk Siswa (Mahasiswa) :

Internship Program


Bagi kandidat yang ingin mengikuti proses registrasi kerja pada salah satu bidang/ posisi kerja yang tersedia, silakan akses informasi detail mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui link yang tercantum di bawah ini.

Get widget