Lowongan PT Sandoz Indonesia Maret 2012 sebagai Medical Representative

http://lokerspot.blogspot.com/2012/03/pt-sandoz-indonesia-vacancy-march-2012.html#

PT. Sandoz Indonesia adalah perusahaan farmasi multinasional yang merupakan divisi dari grup Novartis dan merupakan pemimpin global di bidang farmasi obat generik. 

Perusahaan kami menawarkan serangkaian produk generik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Pada saat ini, Sandoz merupakan perusahaan farmasi generik kedua terbesar di dunia dan memiliki sekitar 23000 karyawan di seluruh dunia. 

Kami memiliki lebih dari 10 pusat riset global, lebih dari 30 pabrik manufaktur dan cabang di lebih dari 130 negara.


Peluang Kerja di PT Sandoz Indonesia - Maret 2012
Be a Part of Our Transformation Journey !

Saat ini, kami sedang mencari individu yang berdedikasi dan dinamis untuk bergabung dengan tim kami sebagai Medical Representative :

Medical Representative - Seluruh Wilayah di Indonesia - Pria/ Wanita, D3/ S1, mampu berbahasa Inggris min. pasif, pengalaman kerja 1-3 thn di posisi kerja serupa

Catatan : Posisi kerja yang tersedia di atas adalah untuk seluruh Indonesia, diperlukan segera dan diprioritaskan untuk daerah Samarinda, Banjarmasin, Bali, Jambi, Jakarta, Palembang, Manado, Banten, Lampung, Medan, Makasar, Solo, Jayapura, Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Cirebon & Semarang.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja, silakan akses info selengkapnya mengenai uraian pekerjaan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui

Get widget