Ayo Raih Segera Beasiswa S1 Bidang Manajemen Hotel Ini!

http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/ayo-raih-segera-beasiswa-s1-bidang.html

Anda yang meraih prestasi akademik baik di sekolah dan berminat pada bidang perhotelan bisa melamar beasiswa ini.

Stenden University Bali menawarkan beasiswa penuh dan sebagian dalam bidang International Hotel Management. Sebagai peserta beasiswa untuk jenjang sarjana ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan dua gelar ketika diwisuda, tetapi juga kesempatan kerja di industri perhotelan dunia.  

Nah, jika Anda memiliki prestasi akademik yang baik, bermotivasi tinggi untuk menempuh studi International Hotel Management di Bali, dan kemampuan bahasa Inggris Anda sangat baik, maka Anda sudah dapat melamar untuk beasiswa ini. Jika lolos seleksi, maka Anda berhak atas beasiswa yang dapat bertahan hingga masa studi Anda selesai. Tentu saja, prestasi akademik Anda selama kuliah harus selalu bagus.

Jika ingin mendapatkan beasiswa penuh, maka persyaratan yang harus Anda penuhi adalah : warga negara Indonesia (WNI), masuk dalam 10 persen terbaik di kelas Anda, ambisius dan bermotivasi tinggi, serta berkomitmen kuat untuk berkarier di bidang manajemen hotel internasional. Jangan khawatir, Anda yang masuk dalam 25 persen prestasi akademik terbaik di kelas bisa juga mendaftar untuk beasiswa ini. Jika lolos, maka Anda akan mendapatkan beasiswa sebagian (parsial).

Proses lamaran beasiswa Anda haruslah selesai seiring aplikasi Anda pada program International Hotel Management. Jangan lupa, deadline pendaftarannya adalah 22 Juni 2012. Informasi lengkap dapat Anda simak di laman www.stenden.com.

Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk rekan-rekan sekalian.

Tim LoKerNesia.

Get widget