Lowongan Perbankan HSBC Indonesia Agustus 2012 untuk Tingkat S1 & S2

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-perbankan-hsbc-indonesia.html
Lowongan Perbankan HSBC Indonesia Agustus 2012 untuk Tingkat S1 & S2

HSBC Indonesia Careers in Specialist Development Programme - HSBC as a British multinational banking and financial services company headquartered in London, United Kingdom. 

HSBC was the world's second-largest banking and financial services group (and the largest based in Europe) and second-largest public company according to a composite measure by Forbes magazine.

HSBC is a universal bank and is organised within 4 (four) business groups, consists of : Commercial Banking, Global Banking and Markets (investment banking), Retail Banking and Wealth Management (retail banking and consumer finance) and Global Private Banking

HSBC has around 7,200 offices in 85 countries and territories across Africa, Asia (including in Indonesia), Europe, North America and South America and around 89 million customers. As of 31 March 2012, it had total assets of $2.637 trillion, of which roughly half were in Europe, a quarter in the Americas and a quarter in Asia.

HSBC Indonesia Specialist Development Programme

HSBC Indonesia Specialist Development Programme adalah suatu program On the Job Training dalam jangka waktu 24 bulan, yang berisikan pembekalan materi & pengetahuan mengenai semua aspek bisnis perbankan di Indonesia serta bertujuan untuk mempersiapkan Anda menjadi seorang bankir profesional dan pemimpin masa depan HSBC.

HSBC Indonesia Specialist Development Programme ini mempersiapkan Trainee dengan pengembangan kepribadian, ketrampilan dan keahlian teknis serta kemampuan kepemimpinan. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menjalin  hubungan dengan para professional dan akan mendapatkan bimbingan oleh manager yang berpengalaman serta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program pelatihan di luar negri.

Diharapkan bahwa dengan adanya pengalaman On the Job Training ini tidak hanya dapat mengembangkan para Trainee dalam hal tanggung jawab dasar bekerja akan tetapi mengembangkan dasar-dasar ketrampilanm manajemen serta kepemimpinan juga untuk menghasilkan dan menerapkan ide-ide baru serta inovasi dalam perkembangan dunia perbankan yang semakin meningkat kompetitif.

Peluang terbaik bagi Anda akan datang apabila berhasil lulus dari program ini bahwa Anda akan mendapatkan tugas & penempatan dalam satu divisi di HSBC dan dapat dipastikan akan memiliki pemahaman dan pengalaman yang cukup baik mengenai dunia perbankan.

Hal-hal Apa Saja yang Diharapkan dari Anda Selama Program Berjalan?
  1. Menghasilkan prestasi kerja yang membantu kemajuan perusahaan dan melakukan tugas dengan pendekatan yang berorientasi pada hasil akhir.
  2. Bertanggung jawab untuk mencapai tujuan kinerja anda dan juga tim kerja.
  3. Menjadi inspirasi untuk rekan kerja yang lain, mampu berkomitmen dan mampu berpartisipasi bersama tim kerja dalam rangka menjadikan perusahaan menjadi lebih baik.
  4. Menyelaraskan diri dengan nilai-nilai HSBC, strategi bisnis dan identitas reputasi perusahaan
  5. Mampu mengembangkan kreativitas dan melakukan perbaikan secara terpadu.
  6. Pemahaman bagaimana sebuah keputusan dapat mempengaruhi customer, rekan kerja dan anggota tim.
  7. Bertanggung jawab dalam pengembangan diri pribadi dan mampu memaksimalkan peluang untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan Anda dalam membangun jaringan kerja yang efektif.
Pada intinya, melalui program HSBC Indonesia Specialist Development Programme Anda akan mendapatkan jumlah yang seimbang antara pembekalan mengenai bisnis HSBC dan pengembangan potentsi diri. Sejalan dengan pertumbuhan bisnis, anda akan mendapatkan ketrampilan, pengalaman dan kesempatan menjadi pemimpin di bisnis perbankan.

Apa Saja Persyaratannya?
  • Minimal memiliki gelar Strata I atau S1 dari universitas ternama dengan prestasi yang menonjol dan Indeks Prestasi Kumulatif 3,25 untuk S1 dan Indeks Prestasi Kumulatif 3,50 untuk Strata II atau S2.
  • Lulus kuliah pada usia maksimum 25 tahun atau telah memiliki 2 tahun pengalaman kerja pada usia 27 tahun.
Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pendaftaran kerja pada program On the Job Training yang dimaksudkan di atas, silakan akses pengumuman resmi dari HSBC Indonesia melalui tautan yang tersedia di bawah ini.


Get widget