LoKer BUMN Bahana Pembinaan Usaha Indonesia September 2012 untuk Bidang Audit & SDM

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/loker-bumn-bahana-pembinaan-usaha.html
LoKer BUMN Bahana Pembinaan Usaha Indonesia September 2012 untuk Bidang Audit & SDM

BUMN PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)
adalah sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia

 
PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) saat ini menyediakan peluang kerja bagi Anda dengan posisi sebagai berikut :

Internal Auditor (IA-QAIA) - Jakarta
Criterias :

  • Min. S1 Degree in Accounting/ Management/ System Information.
  • Min. 3 years working experience as an Internal Audit or public accountant office in financial institution
  • Have a Certified as Quality Internal Audit (QIA) or equivalent
  • Have some exposure on capital market high preferred
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to work as team
  • Proactive and high initiative
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Adaptive and fast learner
  • Computer literate (especially Microsoft office)
Closing Date:30-09-12

Coordinator Audit (CA-QAIA) - Jakarta

Criterias :

  • Min. S1 Degree in Accounting
  • Min. 3 years working experience as an Auditor Team Coordinator especially in capital market and banking
  • Having minimum of 4 years of experience in respectively as Operational Audit Leader or 8 times (minumim) assigned for audit at financial companies
  • Have a Certified as Quality Internal Audit (QIA) or equivalent
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Computer literate (especially Microsoft office)
Closing Date:30-09-12

Temporary HR - Training & Recruitment (HRT) - Jakarta
Criterias :
  • Male/ Female, Bachelor Degree (minimum)
  • Having min. a year of experience HR (Recruitment & Training)
  • Having deep knowledge on Human Resources activities
  • Able to work as team.
  • Having good persuasion, communication and interpersonal skills.
  • Proactive and high initiative.
  • Responsible, Adaptive, and fast learner.
  • Computer literate (especially Microsoft office).
  • Can join on Middle of September, 2012.
Closing Date:06-09-12

For interested applicants should send PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) with your resume or CV via email to : recruitment@bahana.co.id.

Job Note : The email file size is not allowed to exceed than 1 MB. Do not forget to write the desire position on subject field of the email.

Only qualified candidates will be notified. For further informations about PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) profiles, please visit : www.bahana.co.id.
Read more ...

Bank OCBC NISP Management Development Program September 2012 untuk Tingkat S1

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/bank-ocbc-nisp-management-development.html
Bank OCBC NISP Management Development Program September 2012 untuk Tingkat S1

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Bank OCBC NISP dibentuk pada 4 April 1941 di Bandung merupakan salah satu institusi perbankan milik swasta di Indonesia. 
 
Bank OCBC NISP saat ini dimiliki sebagian besar sahamnya oleh OCBC Group merupakan penyedia jasa perbankan dan asuransi terbesar di Singapura.

Bank OCBC NISP sering mencatatkan prestasinya secara baik dalam dunia perbankan serta meraih berbagai penghargaan.

Management Development Program (MDP) - Penempatan Kerja di Seluruh Indonesia
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan) dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Pria/ wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Fresh graduate/ memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun di perbankan dan maksimal 2 tahun di industri lainnya
  • Aktif mengikuti kegiatan organisasi
  • Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Menguasai bahasa Inggris (aktif dan pasif)
Catatan : 
  1. Masa pendaftaran kerja akan berakhir pada tanggal 29 September 2012
  2. Hanya kandidat berkualifikasi yang akan diproses untuk tahap seleksi kerja selanjutnya dan proses rekrutmen tidak membebankan biaya apapun kepada pesertanya (Gratis).
Silakan segera lakukan pelamaran kerja Bank OCBC NISP secara online melalui tautan eksternal yang tersedia di bawah ini.

Read more ...

Lowongan MiGas Petronas Indonesia September 2012 untuk Bidang Teknik

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-migas-petronas-indonesia.html
Lowongan MiGas Petronas Indonesia September 2012 untuk Bidang Teknik

Petronas Indonesia Career - Petronas (Petroliam Nasional Berhad) yang didirikan pada 14 Agustus 1974 merupakan perusahaan minyak dan gas milik negara Malaysia. 

Petronas mempunyai 103 anak usaha, dan memiliki sebagian 19 perusahaan serta berhubungan dengan 55 perusahaan. Kesemua perusahaan tersebut lalu membentuk Grup Petronas, yaitu institusi usaha yang berkecimpung dalam aktivitas berdasarkan minyak dan gas.

Career Opportunities at Petronas in Indonesia!

Petronas Indonesia is now inviting you as the best candidates to join us with the following available job positions based in Jakarta office :
  1. Executive Risk Management
  2. Process Engineer
  3. Offshore Installation Manager
  4. HSE Engineer
  5. Commisioning Engineer
  6. Planning & Scheduling Engineer
How to Register ?

Please get the details of each above listed Petronas Indonesia jobs then make an online job application submission through Petronas Careers
Read more ...

Ketahui Rahasia Kenaikan Karir Anda dan Jadilah Karyawan Terbaik!

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/ketahui-rahasia-kenaikan-karir-anda-dan.html
Ketahui Rahasia Kenaikan Karir Anda dan Jadilah Karyawan Terbaik!

Kenaikan karir Anda ternyata tak cuma diperoleh karena kepandaian pribadi semata. Semenjak dulu hingga sekarang, sejumlah besar orang merasa frustasi sebab tak mengalami kenaikan karir yang baik. Ironisnya, dari sisi keahlian, bisa saja orang tersebut justru lebih hebat dan ahli daripada rekan kerjanya yang jabatannya baru saja dinaikkan ke tingkat lebih tinggi.

Ada sebuah kisah nyata, yang pernah dialami oleh seorang rekan kerja mengenai mandeknya proses kenaikan karir di perusahaannya, kita sebut saja namanya Agus (nama samaran). Suatu saat si Agus, mulai curhat mengenai masalah di pekerjaannya. Agus memiliki profesi sebagai kepala bagian produksi tetapi sering mendapat problem dari marketing serta tekanan dari atasannya. Problem tersebut akhirnya terselesaikan melalui pembahasan dan pertemuan bersama secara berulang kali. Namun malangnya, timbul lagi masalah baru. Agus merasa tidak puas sebab jabatannya susah untuk naik ke level yang lebih tinggi, padahal menurutnya, hasil pekerjaannya sangat bagus bahkan termasuk karyawan yang loyal terhadap perusahaan.

Hingga akhirnya pada beberapa waktu setelahnya, ada teman Agus memiliki masalah, yakni tak dapat mempresentasikan dirinya dengan baik di hadapan orang lain. Meskipun pandai dan rajin, namun dirinya agak kaku dalam melakukan komunikasi. Faktor ini ternyata tidak membuat dirinya terlihat menonjol oleh atasannya, alhasil dia tidak mendapat kesempatan karir yang lebih baik.
 
Pada dasarnya, skill dalam berkomunikasi dan kemampuan sosial yang baik sangat menunjang dalam dunia bisnis maupun karir, di samping kepandaian, loyalitas dan kejujuran seseorang. Pada perusahaan-perusahaan besar, acapkali mereka yang memiliki penampilan atau komunikasi yang baik, lebih beruntung dan bernasib baik jika dibanding dengan mereka yang mengandalkan kemampuan teknis. Inilah mengapa faktor Emotional Quotient (EQ) lebih penting daripada Intelligence Quotient (IQ). Sebab, kemampuan seseorang dalam mempresentasikan diri di depan orang lain, ternyata dipengaruhi pada kemampuan EQ masing-masing pribadi. 

Mari kita kembangkan kemampuan dalam presentasi guna meningkatkan performa karir!

Hormat Kami,

Read more ...

Lowongan BUMD Bank DKI September 2012 untuk Posisi Officer

Read more ...

Info CPNS 2012 Pemkot Bekasi : Tersedia Lebih Dari 3 Ribu Lowongan CPNS di 2013

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/info-cpns-2012-pemkot-bekasi-tersedia.html
Info CPNS 2012 Pemkot Bekasi : Tersedia Lebih Dari 3 Ribu Lowongan CPNS di 2013

Lowongan CPNS Pemkot Bekasi bakal tersedia pada periode tahun 2013 untuk sejumlah 3.200 posisi kerja yang lowong. Kabar baiknya, seluruh lapisan masyarakat diperbolehkan mendaftarkan diri pada rekrutmen CPNS tersebut.

Jumlah keseluruhan penerimaan pelamar Calon PNS Pemkot Bekasi yaitu 3.200 orang, sejumlah 1.248 orang bakal diisi dari Tenaga Kerja Kontrak (TKK) lalu sisanya dialokasikan bagi masyarakat umum.

Penerimaan CPNS Pemkot Bekasi 2013 disinyalir akan lebih selektif dan transparan, guna mendapatkan sumber daya manusia yang handal serta mampu bekerja secara profesional.

Formasi CPNS yang sekiranya masih membutuhkan kandidat pelamar yaitu dari sektor Pendidikan dan Kesehatan. “Kami sedang menyusun kebutuhan personilnya untuk apa saja, tapi sebagian besar untuk mengisi kebutuhan di Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan,” ujar Padlin Kamal, selaku Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi.

Sebagai info, sebanyak 14.000 orang Tenaga Kerja Kontrak saat ini mengabdi di Pemerintah Kota Bekasi. Itu artinya, rasio perbandingan aparatur dan masyarakat mencapai 1:176, dengan asumsi penduduk Kota Bekasi sekarang berjumlah 2,4 juta jiwa.

Padlin Kamal memberikan keterangan seputar penerimaan CPNS Pemkot Bekasi di 2013 bahwa “Sampai sekarang belum ada standar ideal yang telah ditetapkan secara umum. Namun, adanya rasio sebesar itu, maka, kemampuan seorang aparatur guna melayani masyarakat sampai saat ini belum seimbang, sehingga hasilnya tak maksimal,”.
Read more ...

Microsoft Indonesia On The Job Program Agustus 2012 Bidang Pemasaran & Komunikasi

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/microsoft-indonesia-on-job-program.html
Microsoft Indonesia On The Job Program Agustus 2012 Bidang Pemasaran & Komunikasi

Microsoft Indonesia merupakan salah satu unit bisnis Microsoft Corporation yaitu sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. 
Microsoft adalah perusahaan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut pendapatannya dan juga merupakan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia.

Microsoft One from Microsoft Indonesia - One Year On The Job Experience for Number One Talents!
 
Microsoft One is an On The Job program that dedicated to a limited number of higher education institutions in search of the top 3 most qualified candidates who will then have the opportunity to develop and sharpen their marketing skills in Microsoft Indonesia, an industry leader of Global 100 company. 
 
The chosen candidates will have the opportunity to participate in a 12-month marketing immersion program where they will be trained across multiple marketing disciplines from Digital Marketing, Product Marketing, Marketing Communications, and Trade/ Channel Marketing.

Who Can Apply ?

Microsoft One can be applied by last semester students or university alumni who have graduated within 1 year prior to August 1st, 2012.

How to Apply ?

Please submit your application online via email to msone@microsoft.com before September 10th, 2012.

Job Note : Before doing an online submission, you are required to fill the available application form through this link

We are sorry that only shortlisted candidates will be invited for interview at Microsoft Indonesia - Jakarta Office. Program terms and conditions will be further communicated to accepted applicants.
Read more ...

Lowongan BUMN Telkomsel GraPARI (Jepara) Agustus 2012 untuk Posisi Customer Service

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-bumn-telkomsel-grapari-jepara.html
Lowongan BUMN Telkomsel GraPARI (Jepara) Agustus 2012 untuk Posisi Customer Service

Lowongan Kerja Telkomsel Indonesia - Telkomsel, a brand name of an Indonesia' s GSM and UMTS Mobile phone network operator that was founded in 1995.

Telkomsel is a subsidiary of Telkom Indonesia and Telkomsel has been successed sets 94 million subscribers or increased by 15 percent from last year then makes Telkomsel still the biggest network operator in Indonesia by market share.

Telkomsel GraPARI area Jepara is now seeking for 2 profesional people to fill the following job vacancy :

Customer Service (CS) 
Keterangan : Penempatan kerja di Telkomsel GraPARI JEPARA

Kriteria Pelamar yang Dibutuhkan :
 
  • Perempuan, lajang, Usia maksimal 24 tahun
  • Proporsional, penampilan menarik.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, individual maupun Team.
  • Menguasai/ memahami perkembangan teknologi Informasi dan gadget.
  • Fresh graduate atau sudah berpengalaman, Minimal D3, IPK MIN 2,5 dari semua Jurusan
  • Bahasa Inggris Aktif akan menjadi nilai tambah.
  • Menguasai dengan baik Microsoft office, Internet dan sistem reporting dasar.
  • Motivasi kerja Tinggi, Berkepribadian menarik dan punya kemauan untuk bekerja keras.
  • Mempunyai Loyalitas Tinggi.
Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi kerja yang telah dijelaskan di atas, silakan alamatkan segera lamaran lengkap Anda beserta CV & pas foto terbaru ke :

Telkomsel GraPARI kios JEPARA - Jl. Pemuda No.64, Jepara. Email : recruit.ghjepara@gmail.com.
 
Catatan : Lowongan Kerja Customer Service Telkomsel GraPARI area Jepara akan berakhir tanggal 16 September 2012 dan hanya calon yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan Kami panggil untuk proses interview selanjutnya.
Read more ...

Lowongan Jasa Keuangan Deloitte Indonesia Agustus 2012 untuk Bidang Audit, Risk & Tax

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-jasa-keuangan-deloitte.html
Lowongan Jasa Keuangan Deloitte Indonesia Agustus 2012 untuk Bidang Audit, Risk & Tax

Deloitte Touche Tohmatsu (Deloitte) Careers - Deloitte merupakan perusahaan yang berkecimpung pada bidang jasa profesional dan termasuk dalam urutan kedua terbesar di dunia setelah PricewaterhouseCoopers serta merupakan anggota dari the Big Four auditors, yakni sebuah kelompok kantor akuntan internasional terbesar di dunia. 

Deloitte telah berpendapatan 16,4 miliar dolar Amerika Serikat, dan merupakan yang terbesar di antara the Big Four auditors dari segi penghasilan. Di samping menawarkan jasa akuntansi, Deloitte merupakan satu dari kantor penasehat bisnis yang terbesar di dunia yang menawarkan jasa manajemen strategik dan operasional pada perusahaan-perusahaan dalam Fortune 500.

Deloitte sudah mempekerjakan 115.000 profesional pada hampir 150 negara, menawarkan jasa audit, perpajakan, konsultasi serta penasehat keuangan kepada lebih dari setengah jumlah perusahaan terbesar di dunia.

Deloitte Indonesia saat ini membuka kesempatan kerja untuk para profesional di bidang perbankan dengan penempatan posisi kerja sebagai berikut :

Assurance & Advisory Associate - Jakarta
Main Descriptions :

The candidate will perform a variety of assurance and testing work for a portfolio of diversified clients in different industries. Given the many opportunities to work with different engagement teams and managers, you learn to collaborate very fast. As you progress, we train you and assign you to different aspects of the engagement.
  • Bachelor of Science or Master of Science in Accounting with strong academic credentials (Minimum GPA of 3.0)
  • Strong verbal and written communication skills
  • Analytical skill, problem solving, result oriented
  • Ability to prioritize tasks, work on multiple assignments and work under tight time deadlines
  • Ability to work both independently and as part of a team with professionals at all levels
  • Willing to travel for out-of-town engagements
  • Pass technical and English tests
Risk Consultant - Jakarta
Main Descriptions :
  1. Deloitte is looking for fresh graduates who are ready to step up and make a difference to join our team of Risk Consultants.
  2. Risk Consulting can be defined as providing advisory and/or solutions through identification or anticipation of potential threats as well as resolution of issues that may have operational, financial and, ultimately, reputational impact on the client companies.
  3. Particularly, risks can be categorized as those related to business activities and the use of Information Technology in supporting those activities.
  • Degree in Accounting or Information Technology or Information System with strong academic credentials (minimum GPA of 3.0)
  • Keen interest in security, control and risk of information technology and business
  • Strong verbal and written communication skills
  • Pass technical and English tests
  • Analytical skill, problem solving, result oriented
  • Ability to prioritize tasks, work on multiple assignments and work under tight time deadlines
  • Ability to work both independently and as part of a team with professionals at all levels
  • Willing to travel for out-of-town engagements
  • Self-starter and quick learner
  • Enthusiastic, team player and service-oriented
Tax Associate - Jakarta
Main Descriptions :
  1. Provide tax compliance and advisory work.
  2. Preparation of tax computations, returns and advisory, research and documentation.
Qualifications Needed :
  • University graduate with degree in Accountancy, Fiscal Administration, or the equivalent
  • Min. of 1 (one) year experience in related area, or fresh graduates with tax expertise and minimum GPA of 3.00.
  • Possess analytical and advisory skills.
  • Enthusiastic, service oriented, and team player.
  • Strong commitment and good endurance to work under pressure.
  • Good communication and interpersonal skills.
  • Good command of English, both spoken and written.
  • Computer literate.
How to Apply ?

Please done all of your registration processes that having relevance with Deloitte Indonesia Job Vacancies by online submission. You should access the Deloitte' s official recruitment website link through Deloitte Careers
Read more ...

Lowongan MiGas ExxonMobil Indonesia Agustus 2012 untuk Bidang Teknik

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-migas-exxonmobil-indonesia.html
Lowongan MiGas ExxonMobil Indonesia Agustus 2012 untuk Bidang Teknik

ExxonMobil Indonesia Job Opportunities - Perusahaan ExxonMobil merupakan sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang bermarkas di Texas. ExxonMobil merupakan induk perusahaan Exxon, Mobil serta Esso pada seluruh dunia.

ExxonMobil adalah perusahaan terbuka yang terbesar di dunia. Keuntungan operasinya di tahun 2005 yakni sebesar US$ 36,13 miliar dan menjadikan sebuah rekor untuk perusahaan pada perdagangan publik, dan keuntungan tersebut ternyata hanya sedikit lebih kecil dari PDB Azerbaijan, sedangkan pendapatannya lebih besar dari PDB Arab Saudi. 

ExxonMobil yang mengglobal di seluruh dunia termasuk di Indonesia sampai saat ini bersama dengan Shell, BP dan Total, Exxon Mobil adalah empat perusahaan minyak terbesar di dunia. 

ExxonMobil Indonesia Careers - We are now offering at you best opportunities of job with the details as follows :

A) Sub Surface Engineering 
1) Reservoir Engineer
 
The position responsibilities will include optimizing oil and gas recovery using state-of-the art reservoir surveillance and simulation tools.

2) Sub-surface Engineer 
The position responsibilities will include planning and executing well work to ensure optimized well performance and depletion of oil and gas fields.

B) Surface Engineering
1) Corrosion & Integrity (C&I) Engineer 
The position responsibilities will include executing inspection programs analyzing surveillance data and designing maintenance programs to protect wells and facilities from corrosion.
 
2) Machinery, Measurement and Electrical Engineer 
The position responsibilities will include developing programmatics expertise to support optimum performance of oil and gas processing equipment.

3) Facilities Surveillance Engineer

The position responsibilities will include conducting surveillance and optimizing plant and facilities performance for the processing of oil and gas.

The Candidates Must Possess :
  • Bachelor degree in Chemical, Petroleum, Materials, Metallurgical, Mechanical, Electrical and Physics Engineering with minimum GPA 3.25 on a 4.0 point scale.
  • Students expecting to graduate between now and second (2nd) quarter 2012 are encouraged to apply.
  • Excellent spoken and written communication skills in English and Bahasa Indonesia.
  • Good working knowledge of Microsoft Office.
  • Result oriented, creative and innovative.
  • Strong analytical and interpersonal skills, high self-motivation and desire to be an effective team player.
For those of you who are interested to join us, please done your job registration by online submission through ExxonMobil Indonesia e-Recruitment before the deadline date on September 30th, 2012.
Read more ...

Lowongan BUMN Garuda Indonesia Agustus 2012 untuk Posisi Flight Operation Officer

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-bumn-garuda-indonesia-agustus.html
Lowongan BUMN Garuda Indonesia Agustus 2012 untuk Posisi Flight Operation Officer

PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Career - We are the national airline company in Indonesia that has been awarded as “The World’s Most Improved Airline” & certified as 4-Stars Airline. 

Garuda Indonesia has been the leader of airline industries in Indonesia by expanding throughout the world.

Garuda Indonesia is now looking for best qualified candidates to support its expansion.

Flight Operation Officer
Tanggung Jawab :
  • Memastikan tersedianya analisa dan perumusan route performance test
  • Memastikan tersedianya analisa weather, notam, dan data yang berkaitan dengan pelaksanaan penerbangan
  • Memastikan tersedianya analisa airport, airways, dan navigation facilities
  • Memastikan tersedianya payload performance calculation
  • Memastikan kelengkapan perijinan untuk jalur lintas penerbangan tersebut
  • Memastikan tersedianya rumusan, mempubikasikan dan mendokumentasikan flight plan untuk setiap operasi penerbangan
  • Memastikan terlaksananya proses crew briefing untuk setiap operasi penerbangan
  • Memastikan penerbangan dapat dilaksanakan secara aman dan efisien
  • Memastikan terlaksananya pengawasan pelaksanaan penerbangan (flight watch)
  • Memastikan dilakukannya re-despatch/ re-release status Penerbangan bila terjadi iregularities
  • Memastikan terjadinya koordinasi dan menyediakan rekomendasi perubahan pelaksanaan penerbangan berdasarkan informasi terbaru yang berhubungan dengan flight safety
  • Memastikan safety awareness/ keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
Kualifikasi :
  • Pria/ wanita, berusia 21-29 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan min. D3, diutamakan Jurusan Managemen Transportasi Udara dan FOO
  • Memiliki lisence FOO dengan rating B 737 Classics, masukan data lisence FOO Anda di bagian Educational Background
  • Tidak buta warna, dibuktikan dengan surat dokter
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas di Perusahaan
  • Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  • Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Bersedia untuk ditempatkan di mana saja di wilayah Indonesia maupun Internasional
Bagi Anda yang berminat untuk melakukan registrasi kerja, silakan dilakukan secara online melalui website rekrutmen resmi milik Garuda Indonesia (Persero) di : http://career.garuda-indonesia.com/

Catatan : Masa berakhir Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia adalah 28 September 2012.
Read more ...

Lowongan BUMN Perum LKBN Antara Agustus 2012 untuk Posisi IT Support & Helpdesk

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-bumn-perum-lkbn-antara-agustus_30.html

BUMN Perum LKBN Antara is the official news agency of the government of Indonesia that became the country' s news agency in 1962 that was founded by Adam Malik, Soemanang, AM Sipahoetar and Pandoe Kartawigoena in December 13rd, 1937.

Perum LKBN Antara is based in Jakarta with bureaus in whole provinces of Indonesia.

Perum LKBN Antara is now hiring for suitable candidates to be positioned as follow :

IT Support & Helpdesk - Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi (JaBoDeTaBek)
Criterias :
  1. Usia Maksimal 25 Tahun
  2. Lulusan minimal Diploma 3 (D3) Teknik Komputer/ Teknik Informatika/ Sistem Informasi, ber-IPK 2,75
  3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Lingkup IT minimal 1 Tahun
  4. Menguasai berbagai operating sistem, troubleshoot hardware dan software.
  5. Menguasai Jaringan Windows Server dan Linux Server, IP Routing Address dan Networking TCP/ IP (Subneting, routing, DHCP, DNS, SMTP, SNMP, FTP)
  6. Menguasai LAN/ WAN/ VPN Manajemen serta konsep jaringan Windows dan Linux Server
  7. Memahami konsep jaringan (keamanan/ firewall, VPN, Switching, Router, Wifi mikrotik/ Cisco)
  8. Memiliki sertifikasi sesuai dengan bidang keahlian seperti CCNA, Linux, dll.
Silakan siapkan dokumen lengkap pelamaran kerja Anda dan dikirimkan via pos surat ataupun email sebelum tanggal 28 September 2012 ke alamat berikut :

Departemen SDM Perum LKBN Antara - Wisma Antara, Lantai 19, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17, Jakarta - 10110. Email : recruitment-sdm@antara.net.id.   
Read more ...

Program Beasiswa Khusus PNS : Beasiswa SPIRIT Periode 2013 untuk Kementerian/ Lembaga Negara

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/program-beasiswa-khusus-pns-beasiswa.html
Program Beasiswa Khusus PNS : Beasiswa SPIRIT Periode 2013 untuk Kementerian/ Lembaga Negara

Program Beasiswa SPIRIT Khusus PNS - Tersedianya program beasiswa yang dikhususkan untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bernama Scholarship Program for Strengthening the Reforming Institution (SPIRIT) untuk Tahun Anggaran 2013. Program beasiswa khusus PNS ternyata mendapat respon yang tinggi yang terlihat dari keterlibatan mereka atas proses pendaftaran sebanyak 1.100 peserta pada 10 Kementerian/ Lembaga Negara Republik Indonesia.

"Itu baru peserta di luar Kementerian Keuangan," urai Yahya Rachmana Hidayat, selaku Kepala Pusat Pembinaan Pendidikan & Pelatihan Perencana Bappenas.

Dilaporkan bahwa sebanyak 325 peserta berhasil melewati proses seleksi TOEFL dari sejumlah 1.100 peserta yang mengikuti proses seleksi program beasiswa SPIRIT khusus PNS untuk periode 2013 tersebut. Rencananya, dari 325 orang tersebut akan menjalani seleksi lanjutan yaitu melalui Tes Potensi Akademik (TPA) serta tes wawancara tatap muka, hingga akhirnya terkumpul menjadi 200 kandidat saja.


"Kuota itu sebenarnya 170 orang, jadi memang untuk peminat SPIRIT 2013 meningkat. Kita berencana sisanya yang dari sudah lolos TOEFL sebanyak 125 orang itu diusahakan untuk dicarikan sumber-sumber beasiswa lain," tambah Beliau.

Meningkatnya jumlah peminat dalam program beasiswa SPIRIT ini, memang tak berbarengan dengan adanya peningkatan alokasi anggaran untuk kepentingan program beasiswa SPIRIT 2013, maka dari itu, hal yang tidak diharapkan muncul yaitu adanya pembatasan jatah peserta program beasiswa SPIRIT.

Untuk mendapatkan persetujuan kenaikan anggaran mengenai program beasiswa SPIRIT ini dari pemerintah, maka harus ditekankan pada baik buruknya penampilan pelaksanaan program beasiswa itu sendiri. Nantinya, setiap kandidat yang terpilih akan bisa segera memulai proses belajar pada Universitas yang sudah mereka pilih.

Peserta yang telah mengakomodir kualifikasi program beasiswa SPIRIT 2012, yaitu dari sejumlah 137 kandidat yang telah melewati proses seleksi tersendiri dari 11 Kementerian/ Lembaga, ternyata belum semuanya menerima Letter of Acceptance dari Universitas di luar negeri yang telah mereka bidik.

Tersisa 32 peserta yang sampai kini belum memperoleh kepastian guna meneruskan proses studinya melalui beasiswa SPIRIT 2012. Nyatanya, alokasi anggaran telah matang dipersiapkan bagi 137 kandidat penerima beasiswa.

Yahya beropini bahwa : "Hal ini kemungkinan disebabkan karena kebingungan kandidat dalam memilih universitas di luar negeri atau bisa juga karena kendala kemampuan bahasa Inggris dari peserta. Untuk itu, Bappenas selaku PIU dari Implementing Unit program beasiswa SPIRIT 2012 akan berusaha keras agar sisa 32 kandidat ini segera diberangkatkan dalam tahun juga ini atau paling lambat awal tahun 2013,".

Kedepannya, diharapkan agar ke-32 peserta beasiswa SPIRIT tahun anggaran 2012 yang masih "menggantung" statusnya ini, keberangkatannya tak bentrok dengan peserta beasiswa SPIRIT TA tahun anggaran 2013 yang sudah berjumlah 200 peserta.

Kita doakan saja yang terbaik dan tunggu kabar terbarunya ya.. :)
Read more ...

Rekrutmen TNI Agustus 2012 untuk Pendaftaran Perwira Prajurit Karier TNI Tingkat D3 & S1


http://www.lokernesiaku.com/2012/08/rekrutmen-tni-agustus-2012-untuk.html

Catatan : Batas akhir pendaftaran adalah 30 September 2012.

Silakan akses informasi lebih lanjut melalui link : http://rekrutmen-tni.ilmci.com/papk/halaman/berita/pengumuman.html
Read more ...

Lowongan Tenaga Pendidik D3 Hukum Sekolah Vokasi UGM Agustus 2012 untuk Posisi Non PNS

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-tenaga-pendidik-d3-hukum.html
Lowongan Tenaga Pendidik D3 Hukum Sekolah Vokasi UGM Agustus 2012 untuk Posisi Non PNS

Program Diploma III (D3) Hukum Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM) - Yogyakarta, Indonesia.

D3 Hukum Sekolah Vokasi UGM membuka kesempatan berkarir untuk Anda dengan penempatan posisi kerja : 2 orang tenaga kependidikan Non PNS.

Kriteria pelamar yang dibutuhkan :
  • Usia 18 - 30 tahun
  • Pendidikan minimal diploma, diutamakan Diploma Ekonomi dan Diploma yang berbasis IT
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang kesekretariatan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik khususnya Microsoft Excel
  • Menguasai sistem database, sistem web dan trouble shooting (Diploma berbasis IT)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Mampu dan mau bekerja keras, jujur, bertanggung jawab, disiplin, inovatif dan kreatif
  • Melampirkan sertifikat keahlian yang sesuai dengan bidang kerja yang dibutuhkan
Daftar agenda seleksi tenaga kependidikan :

No.
Proses
Waktu Pelaksanaan
1
Pengumuman rekrutmen pada web
27 – 30 Agustus 2012
2
Pengiriman berkas lamaran
27 – 31 Agustus 2012
3
Seleksi administrasi
2 - 4 September 2012
4
Seleksi kemampuan bidang keilmuan
6 September 2012
5
wawancara oleh tim penilai dan pengelola
11 September 2012
6
Pengusulan hasil seleksi calon kependidikan
12 September 2012

Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melakukan registrasi kerja pada Lowongan Non PNS pada D3 Hukum Sekolah Vokasi UGM ini, bisa mengirimkan lamaran lengkap beserta dokumen pendukung ke alamat berikut ini :

D3 Hukum Sekolah Vokasi UGM - Sekip Unit I Yogyakarta
Telepon  : (0274) 541020, 588688 (ext. 1221)
Fax.        : (0274) 541020
Email     :  sv@ugm.ac.id
Website : sv.ugm.ac.id
Read more ...

Lowongan BUMN Pertamina Retail Agustus 2012 untuk Area Jakarta

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-bumn-pertamina-retail-agustus_29.html
Lowongan BUMN Pertamina Retail Agustus 2012 untuk Area Jakarta

PT. Pertamina Retail Career - We are one of the downstream business of PT. Pertamina (Persero).

PT. Pertamina Retail is seeking for young professional candidates to be join us as :

Staff Admin SDM - Jakarta
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Min. 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat menggunakan Microsoft Office (excel, word, power point)
  • Berkemampuan bekerja di bawah tekanan
  • Terbuka untuk fresh graduate
Staf Arsiparis - Jakarta
Kualifikasi :
  • Pria
  • D3 kearsipan, manajemen
  • 22 - 25 tahun
  • Loyalitas tinggi
  • Bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dalam tim    
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris
Admin SPBU-T (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Transporter) - Jakarta
Kualifikasi :
  • Pria/ wanita
  • Maksimal 27 Tahun
  • Minimal D3 semua juruan, diutamakan jurusan akuntansi
  • Terbiasa menggunakan Microsoft word dan excel
  • Penempatan di Head Office (Jakarta)
Staff Estimasi Perencanaan dan Design Interior - Jakarta
Kualifikasi :
  • Pria/ wanita
  • Pendidikan S1 jurusan Teknik Sipil, Arsitektur, Mechanical atau Electrical
  • Pengalaman 5 tahun di bidang industri perminyakan
  • Berkemampuan bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan analisa
  • Siap untuk ditugaskan ke luar kota.
Staff Payroll - Jakarta
Kualifikasi :
  • Pria/ wanita
  • Usia maks 27 tahun
  • S1 Semua Jurusan di utamakan dari Akutansi dengan IPK minimal 2,75.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun menangani payroll dan benefits
  • Teliti dan memiliki minat untuk bekerja dengan data numerik
  • Memiliki kemampuan komunikasi, teamwork, dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Penempatan di Jakarta
Proses registrasi kerja lowongan kerja Pertamina Retail silakan dilakukan via email submission. Alamatkan surat lamaran beserta CV dan portfolio kerja Anda ke : ptpr.recruitment@pertamina.com.

Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi pihak Pertamina (Persero) via telepon/ email untuk proses rekrutmen selanjutnya.
Read more ...

Lowongan Koperasi Simpan Pinjam JASA Agustus 2012 untuk Tingkat D3

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-koperasi-simpan-pinjam-jasa.html
Lowongan Koperasi Simpan Pinjam JASA Agustus 2012 untuk Tingkat D3

Kesempatan Berkarir di Koperasi Simpan Pinjam JASA (Kospin JASA) - Kospin JASA merupakan Koperasi Terbaik tingkat nasional yang berkantor pusat di Pekalongan (Jawa Tengah).

Kospin JASA memiliki 94 kantor layanan termasuk layanan unit syariah. Silakan kunjungi halaman website resmi Kospin JASA di www.kospinjasa.com.

Kospin JASA membuka peluang kerja untuk penempatan pada unit kerja Kami di wilayah Brebes, Tegal, Semarang, Jepara, Kendal, Pekalongan, Yogyakarta serta Surabaya.

Persyaratan :
  • Diutamakan Pria, lajang, berusia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3, Berpenampilan menarik
  • IPK minimal swasta 3,00 (swasta) dan 2,75 (negeri)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Diutamakan putra daerah
Harap diperhatikan agar surat lamaran diketik atau ditulis menggunakan tinta hitam, lalu dibubuhkan tanda tangan pelamar dengan menyertakan :
  • Pas foto terbaru berwarna ukuran 4 × 6 sebanyak 1 lembar
  • Pas foto seluruh badan berwarna terbaru ukuran Postcard dengan pakaian rapi dan sopan sebanyak 1 (satu) lembar
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku
  • Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang telah dilegalisir
  • Daftar Riwayat Hidup atau CV
Bagaimana Cara Pelamarannya?

Silakan bawa berkas lamaran Anda yang telah dipersiapkan untuk mengikuti proses Walk In Interview Penerimaan Pegawai Kospin JASA, dengan perincian sebagai berikut :

Hari Pelaksanaan      : Rabu
Tanggal Pelaksanaan : 12 September 2012 
Waktu Pelaksanaan   : pukul 08.00 - 14.30 W. I. B
Tempat Pelaksanaan  :
  • Kospin JASA Pusat, Jl Dr Cipto No 84 Pekalongan
  • Kospin JASA Tegal, Jl Gajahmada No 63 Tegal
  • Kospin JASA Weleri, Jl Raya Soekarno Hata No 253 Weleri Kendal
  • Kospin JASA Unit Syariah Jepara, Jl Untung Suropati No 20 Depan Pasar Kota Jepara
  • Kospin JASA Unit Syariah Surabaya, Jl KHM Mansyur 141 Ampel Surabaya
  • Kospin JASA Unit Syariah Yogyakarta, Jl Kaliurang KM 7 No 28 Yogyakarta
  • Kospin JASA Unit Syariah Semarang, Jl MT Haryono No. 713 Semarang
Alamat Korespondensi Kospin JASA : HRD Koperasi Simpan Pinjam JASA - Jl. Dr Cipto No. 84, Pekalongan. Telepon : (0285) 422 872, 422873. Email : hrd@kospinjasa.com.
Read more ...

Lowongan Bank Mega (Semarang) Agustus 2012 untuk Posisi Desk Collector

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-bank-mega-semarang-agustus.html
Lowongan Bank Mega (Semarang) Agustus 2012 untuk Posisi Desk Collector

Bank Mega is an Indonesian company that engaged in the banking financial services. 

Bank Mega was founded in 1969 and based in Jakarta as a part of the CT Corp

Bank Mega in the field of Credit Card Collection Division is now hiring for professional candidates to be positioned as :

Desk Collector (DC) - Semarang
Requirements :
  1. Pria/ Wanita berusia 20 - 30 tahun    Belum menikah/ lajang
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan min D3
  4. Min. IPK 2,75
  5. Menguasai program MS Word dan Excel
  6. Bisa bekerja dalam tim
Untuk melakukan pelamaran kerja pada Bank Mega, silakan kirim lamaran lengkap Anda ke alamat berikut ini :

Collection Bank Mega Cabang Peterongan, Ruko Peterongan Plaza Blok. A12, Lantai 3, Jl. MT. Haryono No. 719 - Semarang. (U. P. : Ari Prabowo Sasongko)

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut, dipersilakan hubungi bagian Collection Bank Mega di nomor telepon (024) 841 3255.
Read more ...

Lowongan CPNS Otoritas Jasa Keuangan Segera Tersedia di 2013, Ayo Siapkan CV Anda!

http://www.lokernesiaku.com/2012/08/lowongan-cpns-otoritas-jasa-keuangan.html
Lowongan CPNS Otoritas Jasa Keuangan Segera Tersedia di 2013, Ayo Siapkan CV Anda!

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin dipersiapkan mulai sekarang guna mendukung kelengkapan lembaga pengawas industri keuangan tersebut. Disinyalir bahwa program kerja terdekatnya yaitu penentuan sumber daya manusia (SDM) sebagai tenaga pengawas. Lembaga milik pemerintah OJK bakal merekrut 2.000 - 2.500 tenaga kerja guna mengawasi para pelaku pada sektor pasar modal, perbankan, asuransi, perusahaan pembiayaan (multifinance), dana pensiun, dan perusahaan penjaminan, dan juga usaha modal ventura.

Prioritas utama dalam rekrutmen CPNS OJK ini adalah para pegawai yang saat ini bekerja di bagian pengawasan perbankan Bank Indonesia (BI) atau Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). Akan tetapi, mereka tak serta merta diterima dalam proses seleksi kerja di lembaga OJK ini. "Harus lolos seleksi Kementerian Keuangan," tutur Nurhaida, selaku Anggota Dewan Komisioner (DK) OJK & Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal.

Mengenai kepastian pelaksanaan tes pegawai OJK tersebut juga masih menggantung. Lembaga OJK juga telah membentuk Tim Transisi yang diketuai Dumoly F. Pardede selaku Kepala Biro Dana Pensiun Bapepam-LK. Rencananya tim ini bakal beranggotakan 140 orang, namun sekarang baru terdapat 100 orang anggota tim dan sebanyak 70 orang akan mewakili Bapepam-LK lalu sisanya mewakili Bank Indonesia.

Tim transisi yang mempunyai fungsi guna mempersiapkan infrastruktur OJK, bakal bekerja hingga akhir 2012. Hal itu juga termasuk proses pemilihan dan penempatan SDM. "Jadi, pegawai yang lolos seleksi belum tentu akan menempati jabatan sama seperti sekarang. Itu mulai dari staf hingga kepala biro," urai beliau.

Sehubungan dengan rencana lembaga OJK untuk membuka lowongan CPNS pada tahun 2013, perlu diketahui juga bahwa saat ini jumlah pegawai Bapepam-LK yaitu sekitar 1.037 orang dan pegawai pengawas BI sekitar 1.400 orang. Apabila jumlah itu belum mencukupi jatah SDM nya, OJK juga akan membuka lowongan CPNS untuk jalur umur/ kalangan luar.

Kursi yang nantinya masih lowong bakal diberikan kepada para akademisi dan pelaku industri. "Belum diputuskan berapa jumlah yang tersedia bagi kursi yang lowong," jelas Firdaus.

OJK tentunya akan membutuhkan banyak pegawai tambahan. Karena, industri keuangan masa kini menguasai aset lebih dari Rp. 7.000 triliun, sehingga membutuhkan pengawasan ekstra dan dukungan SDM berkualitas.
 
Penempatan pegawai di daerah juga akan diperhitungkan OJK. "OJK akan punya kantor perwakilan di daerah, tapi mungkin bukan berasal dari pegawai BI di daerah. Tempat atau gedungnya saja yang barangkali bisa memanfaatkan gedung BI perwakilan daerah," sebagaimana disampaikan Firdaus. 

Silakan siapkan CV Anda mulai sekarang dan semoga sukses dalam proses seleksi CPNS OJK di kemudian hari!
Read more ...
Get widget