Lowongan Kerja PT. NIPPON STEEL CONSTRUCTION INDONESIA (PT.NISCONI) untuk tenaga berpengalaman (Experienced)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-nippon-steel-construction-indonesia.html


PT. NIPPON STEEL CONSTRUCTION INDONESIA (PT.NISCONI) didirikan pada tanggal 1 November 1972, dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia, sebagai perusahaan patungan antara Perusahaan Pertambangan Minyak Gas Bumi Negara (PERTAMINA) dan NIPPON STEEL CORPORATION,  produsen baja nomor 2 terbesar di dunia, dengan dasar untuk mendukung kegiatan industri minyak dan gas


PT. NISCONI menawarkan rangkaian lengkap Rekayasa EPCIC baik di darat & lepas pantai, Pengadaan, Instalasi Konstruksi, Komisioning & jasa di suatu industri. Untuk meningkatkan kolaborasi, PT. NISCONI melaksanakan berbagai layanan mulai dari bahan rekayasa, pengadaan, fabrikasi dan konstruksi untuk platform lepas pantai, kapal selam dan pada pipa tanah, fasilitas transfer dan perawatan minyak / gas merawat, produksi dan fasilitas penyimpanan LPG ​​/ LNG. PT. NISCONI sangat didukung oleh NIPPON STEEL ENGINEERING CO, LTD, di Tokyo (NSEC), sebuah perusahaan yang dikenal secara internasional yang berpengalaman di sektor rekayasa dan konstruksi serta produksi baja.


Melalui investasi dalam pengembangan personil kami, PT. NISCONI telah menjadi pemimpin dalam pengembangan metode biaya-efektif dan sistem untuk Kontrak EPCI.


Kelompok staf yang berkualitas tinggi telah melaksanakan proyek-proyek di seluruh dunia, menetapkan standar dalam penggunaan informasi perusahaan yang menghasilkan track-record paling komprehensif di mana saja.


Oleh karena itu, PT. NISCONI telah mendapatkan reputasi sebagai Perusahaan Teknik dan Konstruksi multinasional yang terbaik di Indonesia.


Saat ini, PT. NIPPON STEEL CONSTRUCTION INDONESIA (PT.NISCONI) membuka kesempatan berkarir untuk tenaga berpengalaman (Experienced/ Senior) dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1 (S1). Adapun posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :



Instrument & controls discipline
1. Senior Instrument & control engineers (min. pengalaman 7 thn)
2. Senior Telecom engineers (min. pengalaman 6 thn)
3. Instrument engineers (min. pengalaman 2 thn)


Electrical discipline
1. Senior electrical engineers (min. pengalaman 8 thn)
2. Electrical engineers (min. pengalaman 3 thn)


- DEPUTY HOOK-UP MANAGER (min. pengalaman 15 thn)


- MARINE SPECIALIST (min. pengalaman 10 thn)


- DEPUTY ONSHORE PIPELINE SITE MANAGER (min. pengalaman 15 thn)

(Kami menawarkan staf kami lingkungan kerja yang menantang dan inovatif. Paket gaji yang menarik akan dinegosiasikan untuk memastikan perjanjian kerja berkaliber tinggi.) 




Bagi kandidat yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proses perekrutan PT. NIPPON STEEL CONSTRUCTION INDONESIA (PT.NISCONI), silakan temukan info detail nya di
Lowongan Kerja PT. NIPPON STEEL CONSTRUCTION INDONESIA (PT.NISCONI) untuk tenaga berpengalaman (Experienced)


sumber : lokerspot


Get widget