Officer Perencanaan dan Pengadaan Logistik
Responsibilities
• Membuat standardisasi dan merencanakan pemanfaaatan prasarana/sarana gedung serta proyek bidang logistik secara optimal.
• Menganalisa data sebagai dasar dalam pengembangan konsep dan merencanakan pemanfaatan prasarana gedung.
• Menganalisa dan memilih calon vendor.
• Membuat perhitungan estimasi budget (RAB).
• Mengelola property gedung.
• Membuat design gambar dan memantau penyusunan dokumen tender pekerjaan
struktur, arsitektur, mekanikal, elektrikal, interior dan furniture.
• Melakukan analisa permohonan pengadaan barang.
• Mengoordinasi proses pengadaan logistik.
• Mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan untuk melakukan negosiasi.
• Menyiapkan dan mengembangkan strategi dan teknik dalam melakukan negosiasi harga.
• Memeriksa PO, memorandum dan kontrak kerja dengan vendor.
• Memeriksa laporan budget terhadap realisasi pengadaan.
• Mengevaluasi pelaksanaan energy cost saving program dan value engineering pada logistik
• Melakukan pengelolaan barang eks renovasi/sisa proyek dan inventori yang masih layak dimanfaatkan.
• Membuat analisis kelayakan pengadaan unit dan menyiapkan laporan yang dibutuhkan.
Requirements
• Pendidikan formal minimal S1 Tehnik Arsitektur / Tehnik Sipil
• Pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang business development.
• Menunjukkan pemikiran logis dan memiliki inisiatif yang kuat.
• Memiliki daya analisa yang tinggi.
• Mempunyai keahlian dalam penggunaan aplikasi AutoCad/ Sketch Up.
• Mampu dituntut bekerja secara cepat dengan tenggat waktu ketat dalam menangani beberapa pekerjaan secara bersamaan.
HRD BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur
kamilah_zared@bcasyariah.co.id // kamilah_zared@yahoo.com