LoKer Lembaga Pengembangan & Konsultasi Nasional September 2012 untuk Posisi IT, Administrasi & Sekretaris
BUMN Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) merupakan institusi negara yang memfokuskan diri pada bidang konsultasi, pelatihan SDM & penyelenggaraan acara (Event Organizer) dalam bentuk seminar serta jasa konsultasi yang diselenggarakan pada berbagai kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar, serta Manado.
Saat ini, Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional membuka kesempatan kerja kepada tenaga kerja handal guna mengisi posisi kerja berikut ini :
EDP Staff - Jakarta (EDP)
Persyaratan :
Persyaratan :
- Pria, umur maks. 27 Tahun
- Pendidikan Minimum D3/ S1 Teknik Informatika, Sistem Informatika, Teknik Komputer
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 Tahun, Fresh Graduates dipersilakan melamar
- Menguasai Office Application, Internet
- Berpengalaman sebagai administrator web dan email
- Menguasai bahasa pemrograman dasar (HTML)
- Menguasai Troubleshooting, Hardware, Software dan Jaringan (lebih diutamakan)
- Menguasai Adobe Photoshop/ Corel Draw merupakan nilai tambah
- Memiliki pengetahuan mengenai teknis operasional
- Mampu mengoptimalkan dan mengembangkan sistem komputer dengan baik
- Disiplin, Jujur, Teliti, Cekatan dan Loyal
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Bersedia ditempatkan di daerah Pulo Gadung
Staff Administrasi Keuangan - Jakarta (ADM - KEU)
Tanggung Jawab :
Tanggung Jawab :
- Mengoperasikan komputer diprogram dengan perangkat lunak akuntansi untuk merekam, menyimpan, dan menganalisis informasi
- Periksa angka, posting, dan dokumen untuk masukan yang tepat, akurasi matematis, dan kode yang tepat
- Mengklasifikasikan, mencatat, dan meringkas data numerik dan keuangan untuk mengkompilasi dan menyimpan catatan keuangan, menggunakan jurnal dan buku besar atau komputer
- Debit, kredit, dan rekening total pada spreadsheet komputer dan database
- Mempersiapkan, memeriksa, atau menganalisis catatan akuntansi, laporan keuangan, atau laporan keuangan lainnya untuk menilai akurasi, kelengkapan, dan kesesuaian terhadap pelaporan dan standar prosedural
- Menerima, merekam, dan kas bank, cek, dan voucher
- Mematuhi kebijakan, prosedur, dan peraturan perusahaan dan negara
- Kompilasi statistik, laporan keuangan, akuntansi atau audit dan tabel yang berkaitan dengan halhal seperti penerimaan kas, pengeluaran, hutang dan piutang, dan keuntungan dan kerugian
- Kode dokumen sesuai dengan prosedur perusahaan
- Rekonsiliasi atau mencatat dan melaporkan ketidaksesuaian ditemukan dalam catatan
Persyaratan :
- Pria/ wanita, umur maks. 25 Tahun
- Pendidikan Minimum SMK Akuntansi
- Memiliki Pengalaman Dalam Bidang yang Sama Minimal 1 Tahun, Fresh Graduates dipersilakan melamar
- Jujur, Teliti, Mandiri, Inisiatif, Komunikatif & Bertanggung jawab
- Fasih dan Berpengalaman Dalam Mengerjakan Laporan Administrasi Pembukuan/ Purchasing/ Data Entry
- Menguasai Ms. Office, Internet
- Rapi dan Teliti dalam Kegiatan Filling System
- Bersedia ditempatkan di daerah Pulo Gadung
Sekretaris HRD - Jakarta (HRD)
Persyaratan :
Persyaratan :
- Wanita, Max. 25 Tahun
- Pendidikan Minimum D3 segala jurusan, diutamakan jurusan Sekretaris, min. IPK 2,75
- Memiliki Pengalaman Minimal 1 Tahun di HRD
- Fresh Graduates dipersilakan melamar
- Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Jujur, Teliti, Mandiri, Inisiatif, Komunikatif & Bertanggung jawab
- Menguasai Ms. Office, Internet
- Mampu bekerja di bawah tekanan (under pressure)
- Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dapat bekerja secara team ataupun independen
- Memiliki kendaraan pribadi lebih diutamakan
- Bersedia ditempatkan di daerah Pulo Gadung
Administrasi - Jakarta (ADM)
Persyaratan :
Persyaratan :
- Wanita, Max. 25 Tahun
- Pendidikan Minimum SMA/ SMK Sederajat
- Memiliki Pengalaman Dalam Bidang yang Sama Minimal 1 Tahun, pengalaman sebagai Customer Service atau Resepsionis lebih diutamakan
- Menguasai Office Application (Word, Excel, Power Point), dan Internet
- Menarik, rapi dan dapat berkomunikasi/ presentasi dengan baik
- Teliti, tekun, rajin, disiplin
- Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dapat bekerja secara team ataupun independen
- Bersedia ditempatkan di daerah Rawamangun
Silakan tujukan surat lamaran, CV, fotokopi ijazah terakhir serta pas foto terbaru Anda kepada tim seleksi kerja Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) dan jangan lupa untuk mencantumkan kode lamaran kerja (contoh : "ADM" untuk posisi "Administrasi") pada subyek email Anda ke : recruitment_lpkn@yahoo.com.
Catatan : Masa berakhir lowongan kerja Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) ini adalah pada 11 Oktober 2012.