Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Tbk April 2013



The Complete Banker Program (TCB) grooms young, talented and driven individuals to become CIMB's future leaders. This highly structured 12-month program provides complete range of banking knowledge and skills by inculcating the right mental attitude and leadership qualities in preparation for the future banking landscape of ASEAN


Service Quality Officer
Jakarta Raya - Mahakam
Responsibilities:
  • Memonitor dan membantu cabang dalam menindaklanjuti Audit Finding sesuai rekomendasi dan batas waktu yang telah dituangkan dalam Lembar Hasil Audit (LHA).
  • Membantu cabang dalam menindaklanjuti BQA Finding/Operational Risk Committee (ORC) Input sesuai rekomendasi dan batas waktu yang telah dituangkan dalam  Lembar Hasil Audit (LHA).
  • Melakukan analisa terhadap Audit Finding/BQA Finding yang sifat temuannya berulang serta bertindak sebagai fasilitator dalam bekerjasama dengan unit lainnya sehubungan dengan perbaikan cabang.
  • Melakukan kunjungan secara acak ke cabang yang ditunjuk dalam rangka memastikan petugas di Cabang (SM,SO,HT,CS,Teller & Satpam) telah menjalankan aktivitas kerja dengan benar sesuai prosedur, petunjuk teknis dan kepatuhan perusahaan.

Requirements:
  • Male/Female
  • Minimum D3
  • Pengalaman sebagai CS/Teller masing-masing min 3 th atau sebagai SO
  • Mengetahui product KnowledgeRisk Management, sistem CS & branch operation, standar layanan, KYC & AML
  • Risk Management Sertification
  • Memiliki kemampuan Interpersonal Skill, Problem Solving & Decision Making skill dan Managerial & Coaching skill.

Expired: 17 Mei 2013

Get widget