Staff Sales Support
Jakarta Raya - JAKARTA SELATAN
Jakarta Raya - JAKARTA SELATAN
Responsibilities:
- Melaksanakan proses pre-sales dan after sales service yang meliputi: updating data pelanggan, updating tarif dan HPS, financial analysis, penyiapan data-data untuk laporan evaluasi project, project implementation, sampai kepada project tersebut di deliver kepada pejabat operasional layanan contact center & outsourcing services tersebut
- Menjaga hubungan personal yang baik, memiliki sense of urgency dan memberikan pelayanan terbaik kepada AM dan Customer
- Mengumpulkan data-data pendukung penjualan, menindaklanjutinya sehingga penjualan dan implementasi project sesuai target yang disepakati dan berkoordinasi penuh dengan unit terkait
- Menyusun analisa kelayakan investasi untuk setiap project dan memastikan pendokumentasian project dilakukan secara lengkap, ter-update dan akurat
- Melaksanakan proses pembuatan laporan eksekutif project setiap bulan selesai tepat waktu, informatif dan akurat
Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
- Required skill(s): Manajemen Call Center, Knowledge Networking.
- Preferred skill(s): Project Management.
- At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent. Job role in Management or Administrative Executive.
- 1 Full-Time position(s) available.