Lowongan Kerja PT. MIWON INDONESIA


PT Miwon Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1973 secara konsisten sampai dengan saat memfokuskan diri pada Industri Monosodium Glutamate (MSG) atau di kalangan masyarakat di kenal dengan istilah penyedap rasa. MI-WON adalah salah satu merek dagang perusahaan yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Loyalitas masyarakat terhadap penyedap rasa MI-WON inilah yang membuat perusahaan tetap dapat bertahan dan terus berkembang, di Indonesia sampai dengan saat ini.

Selaku perusahaan penanaman modal asing, PT Miwon Indonesia juga telah berhasil mengembangkan kemampuan tenaga-tenaga kerja Indonesia untuk kemudian diberikan kesempatan dan tempat serta peran dalam proses manajemen.  

Setelah lebih dari tiga dasawarsa menjalankan usahanya di Indonesia, group Miwon tidak hanya berhasil bertahan sampai sekarang melainkan juga tumbuh dan berkembang. Di samping kapasitas produksinya meningkat, bidang usaha dan diversifikasi produknya juga bertambah banyak.

Jumlah tenaga kerja yang terserap dari kegiatan produksi dan perdagangan serta dari kegiatan-kegiatan usaha yang muncul akibat adanya kegiatan usaha group Miwon sangat banyak. Sehingga tidak berlebihan bila dikatakan group Miwon Indonesia ikut berperan di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya dan karyawan beserta keluarga khususnya.

Monosodium Glutamate (MSG) dan Dry Glutamic Acid merupakan produk unggulan Miwon Indonesia yang diproduksi di Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Fasilitas produksi dari produk ini menggunakan teknologi modern dan dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 34 hektar.

Monosodium Glutamate yang lebih dikenal dengan istilah penyedap rasa oleh masyarakat luas kapasitas produksinya dimulai dari 3600 ton per tahun pada tahun 1978. Namun saat ini sudah mencapai lebih dari 50.000 ton per tahun.

Demikian pula halnya dengan Dry Glutamic Acid yang merupakan produk setengah jadi dari MSG, kapasitasnya juga meningkat sejalan dengan perkembangan permintaan yang saat ini kapasitasnya mencapai 12.000 per tahun.

Kemudian dari fasilitas produksi yang dimiliki oleh PT Aneka Boga Nusantara di Jakarta Timur dihasilkan produk-produk makanan dan minuman kreatif hasil penelitian dan pengembangan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan yang juga merupakan produk-produk unggulan group Miwon Indonesia. Kategori produknya meliputi Tepung Bumbu, Tepung Agar-Agar, Bumbu Instan, Minuman serbuk Instan dan Terasi.

Saat ini PT. MIWON INDONESIA membuka kesempatan kerja dengan penempatan kerja Jakarta.
Silakan temukan informasi detailnya di Lowongan Kerja PT. Miwon Indonesia.


Source : LoKerSPOT

Get widget