Lowongan Kerja Telkom Property 2013 Bulan Februari Area Jakarta

Lowongan Kerja Telkom Property 2013 Bulan Februari Area Jakarta. Perusahaan yang dikenal dengan nama PT. Graha Sarana Duta ini merupakan suatu badan usaha yang saat ini diakuisisi secara penuh oleh PT. Telkom Indonesia, Tbk. Aktivitas utama Kami yakni menjalankan pengelolaan yang bermutu terhadap bangunan-bangunan kantor beserta aset properti dari Telkom, antara lain jasa manajemen perkantoran, penyediaan ruang kosong untuk kantor, pelayanan keamanan gedung, dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja Telkom Property 2013 Bulan Februari Area Jakarta

Seiring dengan berjalannya waktu, tidak terasa bahwa Telkom Property sudah mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat luas pada rentang waktu 30 tahun. Kami pun terus berbenah guna terus menjadi yang terbaik serta terdepan dalam bidang yang Kami emban. Saat ini, perusahaan menyediakan kesempatan Lowongan Kerja 2013 masa Februari bagi para calon pelamar yang potensial.

Perihal ketersediaan peluang Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk Februari akan disampaikan selengkapnya di bawah ini :

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Divisi Properti untuk Area Jakarta, pada jabatan :

  • Senior Estimator Engineer - Lulusan S1 Teknik Sipil/ Mesin/ Elektro/ Arsitektur, pengalaman kerja paling rendah 5 tahun
  • Senior Engineer Mechanical, Electrical & Plumbing - Lulusan S1 Teknik Mesin maupun Elektro, pengalaman kerja paling rendah 5 tahun
  • Car Fleet Manager - Lulusan S1 Manajemen Transportasi atau Informasi Teknologi, pengalaman kerja 5 tahun
Untuk setiap pelamar yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi Lowongan Kerja Februari 2013 Telkom Property, silakan lakukan registrasi secara online melalui Tautan Ini.

Mohon maaf bahwa hanya kandidat yang sesuai dengan kriteria yang telah Kami tentukan diatas yang akan diproses selanjutnya demi proses wawancara selanjutnya pada kesempatan karir di Telkom Property terkait dengan Lowongan Kerja PT. Telkom 2013 periode Februari.
Get widget