Lowongan Kerja PT Bank Hana April 2013

PT Bank Hana adalah salah satu bank terbesar di Korea Selatan, yang merupakan anak perusahaan Hana Financial Group (yang nilai asetnya mencapai USD 125 miliar dan menempati peringkat lembaga keuangan terbesar ke-93 di dunia pada tahun 2008). PT Bank Hana mempunyai peran penting sebagai mitra finansial berstandar global yang hadir di berbagai belahan dunia seperti di New York, Tokyo, Hong Kong, Singapura, dan China.


Selain Hana Bank Korea, PT. Bank Hana juga didukung oleh IFC (International Finance Corporation), yang merupakan subsidiari dari World Bank. IFC adalah organisasi yang membantu negara-negara berkembang dengan menciptakan lapangan pekerjaan, pengembangan lingkungan untuk menjadi lebih baik, dan memberikan layanan konsultasi. Sebagai salah satu Bank berskala global, PT Bank Hana melayani nasabah Indonesia dengan sangat memuaskan dan memberikan pengalaman perbankan yang unik dengan bekerja sama dengan IFC. Saat ini, PT. Bank Hana mengundang Anda untuk mengunjungi dan bergabung dengan PT. Bank Hana untuk menemui orang-orang yang terbaik di bidangnya dan merasakan pelayanan dengan standar global demi kepuasan Anda.

Now we are granted as the Best Bank 2011 and opening some branches and heading for a quantum leap. If you are looking for the same, Join Us

Service Quality Manager
Jakarta Raya
Requirements:
  • Single Female max 30 years old
  • Graduate from reputable university – Bachelor Degree (GPA min.3.00)
  • Min 3 years experience in Service Quality & Service Excellent
  • Experience in Banking Operation (Customer Service, Teller & Head of Operation in Branch)
  • Strong analytical thinking, report, and presentation
  • Highly integrity and accurate
  • English is mandatory (both written and speaking)
  • Placement in Headquarter Jakarta

Interested candidates should send their application letter with full CV including a recent photograph, full transcript and diploma by mail to: 
Hana Bank Wisma Mulia FL. 52 Jl Gatot Subroto No.42 JKT.
Put the job code on the envelope. Only shortlisted candidate will be notified. 

Visit www.hanabank.co.id for more detail information about us. 

Expired: 23 mei 2013

Get widget