Lowongan kerja PT. Infomedia Solusi Humanika (Call Center Garuda Airlines - Bandung) Agustus 2013


PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.


Call Center Garuda Airlines
Bandung (Jawa Barat) - Malabar

Responsibilities:
Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan


Requirements:

  • Laki-laki dan Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.75
  • Suka terhadap tantangan
  • Siap kerja dengan pola shifting
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
  • Penempatan Malabar-Bandung


Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek "CC Airlines Bdg"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl.Malabar No.37 Bandung  bertemu Ibu Elsha.Dengan Membawa CV Lengkap.Dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap

Get widget