Kesempatan Berkarir Pizza Hut Indonesia April 2012 untuk Area Medan

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/pizza-hut-indonesia-career.html

Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam pizza. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Dia dibeli oleh PepsiCo, Inc. pada 1977. Pizza Hut sekarang ini merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia, dengan hampir 12.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara.

Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan merupakan restoran pizza pertama di Indonesia. Saat ini, Pizza Hut mudah ditemui di kota-kota besar di seluruh Indonesia.


Mari Berkarir bersama Pizza Hut untuk periode April 2012
Andakah yang kami butuhkan?

Pizza Hut Indonesia mengundang individu berkualitas untuk bergabung dengan jaringan restoran pizza terbesar di Indonesia dengan komitmen penuh untuk pencapaian terbaik.

Outlet Manager untuk PHD - Pizza Hut Delivery (OM) - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, D3/ S1 (diutamakan dari jurusan Pariwisata), pengalaman kerja 4 thn di level manajerial dan bidang kerja relevan, bersedia untuk penempatan di wilayah manapun di Indonesia
QA Auditor - Surabaya & Medan -
Warehouse Supervisor (Field) - WSM - JD - Medan - Pria, umur maks. 35 thn, S1 Akuntansi/ Manajemen/ Teknik Industri, pengalaman 3 thn di operasi kerja gudang (Warehouse Operations)
Warehouse Administration (Medan) - WAM - JD - Medan
- Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, D3 Akuntansi/ Manajemen, pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa
Warehouse Operator (Medan) - WOM - JD - Medan
- Pria, umur minimal 20 thn, lulusan SMU/ SMK/ sederajat, pengalaman kerja 2 thn di bidang Warehouse


Bagi kandidat yang berminat untuk mengikuti proses rekrutmen kerja Pizza Hut dengan masing-masing posisi/ bidang kerja yang tersedia, silakan akses informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pengajuan lamaran kerja nya di :


Get widget