Lowongan Bank Danamon April 2012 untuk Lulusan SLTA

http://lokerspot.blogspot.com/2012/04/bank-danamon-vacancy-april-2012-for.html

PT Bank Danamon Indonesia Tbk  atau lebih dikenal dengan nama BDI (Bank Danamon Indonesia), adalah nama sebuah bank di Indonesia.

Bank Danamon Indonesia didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing di tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Pada tahun 2000, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 Bank BTO lainnya. Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.

Pada 3 tahun berikutnya, Bank Danamon mengalami restrukturisasi besar-besaran mulai dari bidang manajemen, sumber daya manusia, organisasi, sistem informasi, anggaran dasar and logo perusahaan. Usaha keras yang dilakukan ini akhirnya berbuah hasil dalam membentuk pondasi dan infrastruktur bagi Bank Danamon dalam tujuannya untuk meraih pertumbuhan yang maksimal berdasarkan transparansi kerja, tanggung jawab kepada masyarakat, integritas sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia dan sikap profesional dalam menjalankan tugasnya sebaga salah satu bank terbesar di Indonesia (atau lebih dikenal dengan istilah TRIP).

Pada tahun 2003, Bank Danamon diambil alih mayoritas kepemilikan sahamnya oleh konsorsium Asia Finance Indonesia di bawah kendali Temasek Holdings. Dengan hadirnya manajemen baru, maka dicanangkanlah penata ulangan model bisnis dan strategi usaha Bank Danamon dalam usahanya untuk terus melakukan perubahan total dalam disain yang sudah dirancang untuk menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank nasional terkemuka di Indonesia dan bank pemain utama di kawasan Asia.


Kesempatan Kerja di Bank Danamon periode April 2012

PT.Bank Danamon Indonesia, Tbk. mengajak Anda untuk menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan berkesempatan menjadi Pegawai Tetap, dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Account Officer DSP
Persyaratan:
  • Lulusan min SMA/ SMK, usia maks.35 thn
  • Memiliki pengalaman di bidang sales min 1th
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • Siap bekerja di lapangan
  • Mampu berkomunikasi secara baik
  • Mengenal komunitas daerah setempat
Remunerasi yang ditawarkan:
  1. Gaji tetap
  2. Insentif yang sangat menarik
  3. Asuransi Kesehatan, Asuransi kecelakaan dan Asuransi jiwa
  4. THR dua kali setahun
  5. Program training yang lengkap
  6. Status pegawai under Danamon (bukan outsourcing)
  7. Punya jenjang karir
  8. Suasana kerja yang dinamis dan menantang
  9. Penempatan area Jakarta, Bogor, dan Tangerang
Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 20 April 2012.


Untuk kandidat yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja pada tawaran kerja dengan posisi dan kualifikasi seperti yang dimaksud di atas, silakan akses informasi detil mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui link di bawah ini.


Get widget