Lowongan Kerja Semarang 2013 : BUMN Kawasan Industri Wijaya Kusuma Karir Tingkat D3 & S1

Lowongan Kerja Semarang 2013 : BUMN Kawasan Industri Wijaya Kusuma Karir Tingkat D3 & S1. Sebuah BUMN yang biasa dikenal dengan singkatan "KIW" ini merupakan institusi milik negara yang mengemban tujuan agar para rekan usaha dapat mengandalkan fasilitas dan kapabilitas wilayah kerja Kami dengan tentunya disupport penuh oleh jajaran tenaga SDM yang handal serta menjunjung tinggi nilai profesionalisme dalam berkarya.

Lowongan Kerja Semarang 2013, BUMN Kawasan Industri Wijaya Kusuma (Persero), Diploma III, Strata I

Dengan beragam aktivitas bisnis yang Kami sajikan, yakni segala hal yang terkait dengan pengelolaan kawasan industri yang terpadu, maka saat ini Kami memerlukan calon pegawai potensial guna berpartisipasi dalam peluang LoKer Semarang 2013 bulan Januari pada area operasional PT. Kawasan Industri Wijaya Kusuma (Persero).

Adapun mengenai jabatan Lowongan Kerja Terbaru yang disediakan antara lain sebagai berikut :

  1. Divisi Sumber Daya Manusia - Lulusan Strata I jurusan Company Management atau Law maupun Psychology
  2. Divisi Development - Lulusan Strata I jurusan Teknik Sipil
  3. Divisi Umum - Lulusan Diploma III jurusan Accounting
Kriteria Bagi Keseluruhan Posisi Kerja Di Atas :
  • Umur paling tinggi 27 tahun
  • Memiliki Indeks Prestasi secara Kumulatif paling rendah 2,75 dan Anda harus merupakan lulusan dari Perguruan Tinggi yang berakreditasi paling rendah "B" dari BAN PT
  • Bisa mengoperasikan secara baik perihal penggunaan program MS. Office
  • Apabila kandidat yang bersangkutan dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara verbal maupun pasif
Silakan segera tujukan aplikasi lamaran Anda ke alamat korespondensi : PT. Kawasan Industri Wijaya Kusuma (Persero), Jalan Raya Semarang, Kendal KM 12, Semarang (Nomor Kontak/ Faksimile/ Email : 024 - 8662156/ 024 - 8661476/ go_kiw@kiw.co.id). Harap lakukan proses registrasi paling telat setelah 2 minggu semenjak pengumuman karir ini dimuat perihal posting Lowongan BUMN Semarang 2013 masa Januari di PT. KIW (Persero).
Get widget