Rekrutmen TNI AD 2013 Masa Januari Tingkat SLTP

Rekrutmen TNI AD 2013 Masa Januari Tingkat SLTP. Keberadaan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat memiliki fungsi guna menegakkan kedaulatan, mempertahankan keutuhan area NKRI yang berbasis pada Pancasila serta UUD 1945 dan juga turut memberikan perlindungan bagi seluruh bangsa dan rakyat Indonesia dari gangguan serta ancaman yang terkait keutuhan bangsa dan negara.


Guna terus mewujudkan upaya Kami menjadi institusi negara yang memiliki kesolidan, profesionalisme, ketangguhan, wawasan yang modern, kebangsaan serta dicintai rakyat Indonesia, Kami membutuhkan kader-kader berintegritas tinggi untuk dapat berpartisipasi dalam Pendaftaran TNI Angkatan Darat 2013 periode Januari bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang sesuai dengan kompetensi yang diharapkan.

Mengenai kualifikasi Lowongan Pekerjaan yang tersedia akan disampaikan selengkapnya pada bagian di bawah ini :

Calon Tamtama Angkatan Darat Tahun Ajaran 2013
Kriteria :

  • Berstatus WNI, dengan rentang umur antara 18 hingga 22 tahun
  • Berjenis kelamin Laki-laki, masih berstatus lajang (belum pernah menikah)
  • Telah menyelesaikan tingkat pendidikan setara Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama maupun Tsanawiyah atau sederajatnya, pada institusi pendidikan negeri atau swasta yang berakreditasi/ disamakan
Bagi kandidat yang ingin melakukan registrasi diri, harap segera akses informasi selengkapnya perihal persyaratan pelamar serta prosedur Pendaftaran Tamtama TNI AD Tahun 2013 bulan Januari pada Link Ini.
Get widget