Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Sinar Mas Group) untuk minimal lulusan D3 dan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-smart-tbk-job-vacancies.html


PT SMART Tbk adalah salah satu perusahaan publik terdaftar yang terbesar, perusahaan berbasis kelapa sawit konsumsi terpadu di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit secara berkelanjutan.


Didirikan pada tahun 1962, perkebunan sawit SMART saat ini memiliki cakupan area total sekitar 137.500 hektar. SMART juga mengoperasikan 15 pabrik, tanaman kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.


Kegiatan utama SMART yaitu budidaya dan pemanenan pohon-pohon palem, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah ("CPO") dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi nilai tambah produk-produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.


Selain minyak curah dan industrial, produk hasil SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Hari ini, merek ini telah diakui untuk kualitas tinggi dan menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.


SMART adalah anak perusahaan dari Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa sawit terbesar di dunia yang terdaftar di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki total area perkebunan 445.100 hektar di Indonesia, pada tanggal 31 Maret 2011.


Hubungan ini bermanfaat untuk SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, pembelian bahan baku, dan akses ke jaringan pemasaran yang luas, baik domestik dan internasional.



Produk-produk kami:
Minyak Goreng
SMART memproduksi merek minyak goreng terbaik yang tersedia di Indonesia saat ini. Filma dan Kunci Mas adalah pemimpin pasar di segmen masing-masing produk, pangsa pasar yang telah terus meningkat selama beberapa tahun terakhir.


Margarin
SMART memproduksi baik margarin konsumen dan kelas industri, mulai dari yang sederhana dengan tujuan umum margarin untuk margarin kue, hingga yang lebih teknis dan kompleks.


Mentega
Bahan yang terdiri dari lemak hewani dan nabati deodorised, dicampur secara mekanis untuk memberikan elastisitas produk akhir yang dapat diterima dan kualitas terbaik.


Lemak Khusus
Lemak khusus kami dibuat secara hati-hati kemudian diproses dan dimodifikasi dengan minyak sayur non-laurat. Lemak ini kemudian didinginkan untuk menghasilkan suatu bentuk untuk penanganan yang lebih mudah.


Lemak Goreng
SMART memproduksi berbagai jenis minyak goreng dan lemak dari berbagai bahan baku kami. 


Lemak Es Krim
SMART memproduksi lemak es krim yang berkualitas tinggi dengan lemak gula-gula yang dibuat dari minyak nabati yang dipilih segar dan deodorised.


Pengganti Minyak Mentega
Pengganti minyak mentega kami dibentuk dengan tingkat konsistensi yang sangat baik dan lebih stabil dibandingkan minyak mentega. Mereka adalah, produk ekonomis berkualitas tinggi untuk pengganti minyak mentega dan dibuat dari minyak sayur segar yang halus dan deodorised.


Pengganti Cocoa Butter
Produk lemak laurat khusus kami menyediakan citarasa seperti cokelat sesuai dengan apa yang konsumen cari.



Orang-orang di SMART memainkan peran kunci penting dalam mencapai keberhasilan perusahaan serta mengatasi tantangan dalam pertumbuhan bisnis kami. Karyawan kami berkomitmen untuk nilai-nilai bersama, yaitu:

Integritas
Untuk mengubah pernyataan atau janji menjadi tindakan sehingga seseorang dapat memperoleh kepercayaan antara satu sama lain


Sikap positif
Untuk menampilkan perilaku yang mendorong menuju terciptanya lingkungan kerja yang saling menghargai dan kondusif

Komitmen
Untuk melakukan seluruh pekerjaan kami dengan hati untuk mencapai hasil terbaik

Perbaikan terus menerus
Untuk terus meningkatkan kemampuan diri, unit kerja dan organisasi untuk mendapatkan hasil terbaik


Inovasi
Untuk datang dengan ide-ide atau untuk menciptakan produk baru / alat / sistem yang dapat meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan perusahaan


Loyalitas
Untuk menumbuhkan semangat mengetahui, memahami, dan menerapkan nilai-nilai inti perusahaan sebagai bagian dari keluarga SMART


Berkarir di SMART
SMART menawarkan lingkungan kerja dengan mengutamakan nilai-nilai individualitas, dan yang terbuka, inovatif dan berorientasi terhadap kinerja. Skala dan ruang lingkup, akar lokal dan warisan, komitmen terhadap karyawan, dan standar integritas yang tinggi membuat SMART menjadi tempat yang tepat untuk masuk bekerja


Sebagai bagian dari tim kami, Anda akan bekerja dengan beberapa pemimpin bisnis terbaik dan menemukan potensi karir yang menarik. Jika Anda yakin bahwa karir yang sukses berarti akan memberikan hasil dan membuat perbedaan bagi kehidupan orang lain, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari tim kami.


Berikut adalah posisi yang tersedia di PT SMART Tbk saat ini yang diperuntukkan bagi tenaga kerja dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan D3 dan S1 dengan tingkat pengalaman yang dibutuhkan berbeda-beda tergantung bidang profesi masing-masing untuk penempatan kerja di berbagai wilayah kerja PT SMART Tbk di seluruh Indonesia.




Admin Export-Medan (Pria/ Wanita usia 25-30 thn, S1, min. pengalaman 1 thn)
Clerk Admin (Pria/ Wanita, usia maksimal 30 thn, D3/ S1, min. pengalaman 2 thn)
Admin General Affair (Temporary 6 bulan) (Wanita, usia maks. 27 thn, D3, min. pengalaman 1 thn)
Quality Assurance Manager (S1, min. pengalaman 3 thn)
Engineering Department Head (S1, min. pengalaman 3 thn)
Commercial Trading Department Head (Pria, umur maks. 40 thn, S1, min. pengalaman 8 thn) 
Commercial Branded Department Head (Pria, umur maks. 40 thn, S1, min. pengalaman 8 thn) 
Maintenance Section Head (Pria, umur maks. 40 thn, S1, min. pengalaman 7 thn)
Management Representative (umur maks. 35 thn, min. pengalaman 5 thn)
General Affair Section Head (Pria, umur maks. 35 thn, S1, min. pengalaman 5 thn)
Personnel Section Head (S1, min. pengalaman 5 thn)
Kernel Crushing Plant Section Head (Pria, umur maks. 40 thn, min. pengalaman 5 thn)
Environment Health Safety Section Head (Pria, usia 30-35 thn, S1, min. pengalaman 5 thn)
Warehouse Section Head (S1, 5-7 thn pengalaman)
Jetty Section Head (Pria, umur maks. 40 thn, S1, min. pengalaman 4 thn)
Purchasing Section Head (Pria, usia 30-35 thn, S1, min. pengalaman 6 thn)
HR Department Head (Pria, umur maks. 45 thn, S1, min. pengalaman 7 thn)
Tax Officer Tarjun , KalSel (Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, min. pengalaman 2 thn)
SAP Support (Pria/ Wanita, usia 23-30 thn, S1, min. pengalaman 1 thn)
Purchasing Officer - Belawan (Pria, usia 25-30 thn, S1)




Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu dari posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi dan persyaratan pelamar yang diminta serta tata cara pelamarannya di
Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Sinar Mas Group) untuk minimal lulusan D3 dan S1


sumber : lokerspot







Get widget