Lowongan Kerja PT. Total Bangun Persada Tbk untuk tenaga lulusan STM/ SMU, D3 dan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-total-bangun-persada-tbk-job.html


PT. Total Bangun Persada Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak di bidang konstruksi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987.



LAYANAN:
- Konstruksi
- Perancangan dan Pembangunan
- Turn Key


Konstruksi
Kami telah membangun proyek mulai dari pabrik-pabrik kecil sampai bangunan bertingkat tinggi dan mega proyek di seluruh Indonesia sejak tahun 1969.


Kami telah bekerja sebagai Kontraktor Utama atau sebagai bagian dari Kerjasama Operasi dengan perusahaan konstruksi internasional seperti Bouyges, Sembawang, Interbeton, Gammon, Shimizu, Obayashi dll


Perancangan dan Pembangunan
Kami telah bekerja dengan klien kami dalam merancang dan membangun proyek-proyek, masing-masing dengan permintaan yang unik dan spesifik. Seiring dengan tim kami yang berpengalaman dalam desain rumah, kami telah merancang dan membangun pusat perbelanjaan dan kantor-kantor bertingkat.


Turn Key
Dengan dukungan kuat sektor keuangan, kami telah membantu klien kami dalam mengamankan sumber-sumber keuangan untuk beberapa proyek seperti Pasar Raya dan Mega Plaza.



Jumlah Bangun Persada adalah salah satu organisasi konstruksi bangunan terbesar di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam Komersial, Gedung High Rise dan Konstruksi Industri.
Pada tahun 1997 total Bangun Persada yang turn-over mencapai US $ 0,300 juta


Sejak April 1997, Jumlah Bangun Persada telah dianugerahi sertifikasi ISO 9001 untuk konsistensi dalam aplikasi sistem mutu.


Total Bangun Persada adalah sebuah organisasi yang berorientasi pelanggan dan berkomitmen untuk memuaskan pelanggan agar menghasilkan produk yang berkualitas dan memberikan keunggulan dalam pelayanan.


Total Bangun Persada Commercial and High Rise Building Construction meliputi:
- Kantor
- Bank
- Retail Spaces, Pasar
- Hotel, Motels
- Apartemen, Condominiums
- Club Houses, Lapangan Golf
- Rumah Sakit, Pusat Medis, Laboratorium
- Sekolah, Universitas, Pusat Pelatihan, Perpustakaan
- Penyiaran Pusat Televisi
- Bangunan Keagamaan
- Kantor Kedutaan Besar
- Dan Lain Sebagainya ..

Visi Kami
"PRIDE AND EXCELLENCE IN CONSTRUCTION"
Total Bangun Persada - Organisasi konstruksi bangunan terbesar serta pemimpin dan kekuatan utama dalam industri konstruksi Indonesia.

Sebuah organisasi pembangunan utama yang dihormati dalam bidangnya.
Kami ingin menjadi organisasi pembangunan yang dikenal karena integritas, rasa hormat, adil, kualitas, kebanggaan dan keunggulan. 

Sebuah organisasi yang berkomitmen untuk memuaskan pelanggan dengan memproduksi kualitas kerja dan untuk memberikan keunggulan dalam pelayanan.

Sebuah organisasi di mana orang-orang kami dapat dibanggakan karena berada di industri konstruksi dan di mana kami dapat tumbuh, melakukan yang terbaik, dan terus berjuang untuk menghasilkan keunggulan.

Berkarir di PT. Total Bangun Persada Tbk
Saat ini, PT. Total Bangun Persada Tbk membuka lowongan kerja bagi tenaga kerja berpengalaman minimal lulusan STM/ SMU, D3 dan S1 untuk penempatan di berbagai wilayah kerja kami di Indonesia. Berikut adalah posisi yang tersedia :

1. QUALITY SUPERVISOR (pendidikan STM/D3/S1, pengalaman min. 2 thn)
2. SURVEYOR (pendidikan STM/D3/S1, pengalaman min. 2 thn)
3. QUANTITY SURVEYOR (pendidikan D3/S1, pengalaman min. 2 thn)
4. DRAFTER (pendidikan STM/D3/S1, pengalaman min. 2 thn)
5. PROJECT ADMINISTRATION (pendidikan SMA/D3, pengalaman min. 1 thn)



Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi kerja yang ditawarkan di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi yang harus dipenuhi serta tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot


Get widget