Lowongan Kerja sebagai Full Time Staff di PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-prudential-life-assurance-prudential_12.html

Berdiri sejak tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong yang mengelola dana mencapai £349 miliar (Rp 4,805 triliun) per 30 Juni 2011. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk unit link yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya, dalam setiap tahap kehidupan, mulai dari usia kerja, pernikahan, kelahiran anak, pendidikan anak, dan masa pensiun.

Sampai dengan 30 Juni 2011, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam dan 240 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan). Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 113.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dan melayani lebih dari 1.300.000 nasabah.

Berbagai penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya
  • Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
  • Digital Marketing Award 2011 untuk situs korporat dalam kategori asuransi jiwa dari majalah Digital Marketing bekerja sama dengan lembaga riset Survey One dari Marketing Group.
  • Financial Insights Innovation Award (FIIA) 2011 untuk industri asuransi dalam kategori "Innovation in Business Process Management" yang diselenggarakan oleh IDC Financial Insights, konsultan bisnis dan riset.
  • Nilai "Sangat Baik" dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp1 triliun dari Majalah InfoBank.
  • dan masih banyak lagi ..

Sebagai perusahaan, tujuan kami tidak hanya menciptakan tempat yang nyaman untuk bekerja, tetapi juga memberikan kepada karyawan kami sebuah pekerjaan yang mempunyai arti khusus dalam kehidupan pribadi mereka juga.


Di Prudential, seperti halnya kita mendengarkan pelanggan kami, kami juga mendengarkan rekan-rekan kami untuk membina suatu lingkungan yang terbuka dan jujur ​​kepercayaan dan penuh dukungan. Dan bahkan ketika kita berusaha untuk menjadi nomor satu di Asia dalam menyediakan solusi keuangan, kita memahami pentingnya mendengarkan dan mengembangkan staf kami.
Jika Anda menyukai apa yang Anda dengar, bergabung dengan kami sebagai Full Time Staff!


Berikut adalah lowongan kerja sebagai Full Time Staff di PT Prudential Life Assurance yang tersedia saat ini (untuk penempatan posisi kerja di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta)

ACCOUNTING (Policy and Compliance - Assistant Manager) 

CUSTOMER CARE (Customer Care - Staff)
 
CLAIM (Claim Analyst - Officer dan Claim Analyst - Assistant Manager)

CORPORATE MARKETING & COMMUNICATIONS (Media & Public Relations - Senior Manager, Corporate Marketing - Officer dan Secretary)

INFORMATION TECHNOLOGY (Business Analyst - Officer, IT Security – Assistant Manager dan PC & Web Developer - Officer)

LEGAL & COMPLIANCE (Sales Compliance - Officer)

MARKETING, AGENCY & SALES SUPPORT (Agency Development Specialist, Agency Training Specialist dan Marketing Sales Data Analyst - Officer)

OPERATION SOLUTIONS CENTRE (Operation Solutions Centre – Assistant Manager, Operation Solutions Specialist – Officer, Agency Relation Partner - Officer dan PRUhospital Friend)

SYARIAH & PRODUCT DEVELOPMENT (Agency Channel Product Development - Manager)

UNDERWRITING (Medical Underwriting – Officer dan Billing - Officer)

GENERAL POSITION (Administration – Staff)  


Jika anda berminat terhadap salah satu dari posisi yang ditawarkan di atas, silakan temukan info lengkapnya di

sumber : lokerspot
 

Get widget