Lowongan PT. Hanjaya Mandala Sampoerna, Tbk. January 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/pt-hanjaya-mandala-sampoerna-tbk.html

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) merupakan salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti Sampoerna Kretek (sebelumnya disebut Sampoerna A Hijau), A Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami adalah afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris International, produsen rokok terkemuka di dunia.

Misi kami adalah menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini kami lakukan dengan senantiasa mencari tahu keinginan konsumen, dan memberikan produk yang dapat memenuhi harapan mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi dan keunggulan.

Pada tahun 2010, Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 29,1% di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil AC Nielsen Retail Audit-Indonesia Expanded. Pada akhir 2010, jumlah karyawan Sampoerna dan anak perusahaan mencapai sekitar 27.600 orang. Sampoerna mengoperasikan enam pabrik rokok di Indonesia dan Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui 59 kantor penjualan di seluruh Indonesia.

Tahun 2012 Sampoerna tepat berusia 99 tahun, yang merupakan sebuah tonggak penting bagi Sampoerna sebagai salah satu perusahaan tertua di Indonesia. Angka 9 adalah angka istimewa dalam sejarah perusahaan. Sejarah perusahaan dan kesuksesan Sampoerna tidak dapat dipisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendiri. Orang Cina selalu menaruh kepercayaan besar dalam angka keberuntungan (terutama enam, delapan dan sembilan) yang mirip dengan pengucapan kata lain dengan makna positif.  Angka keberuntungan keluarga Sampoerna adalah sembilan atau "Jiu", yang terdengar seperti sebuah kata yang berarti kekal, seperti dalam persahabatan dan pernikahan.

Sebagai salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia, Sampoerna bangga pada  tradisi dan filosofi yang menjadi dasar kesuksesan perusahaan yang didukung dengan merek-merek yang kuat serta karyawan-karyawan terbaik, sambil terus berinovasi untuk masa depan yang lebih gemilang. 


Kesempatan Berkarir di PT. Hanjaya Mandala Sampoerna, Tbk. periode January 2012
Mengapa Berkarir Dengan Sampoerna ?

Dengan bekerja di Sampoerna berarti Anda bergabung dengan perusahaan terdepan dalam industri tembakau di Indonesia. Dengan lebih dari 28,300 karyawan di seluruh Indonesia dan 77.000 karyawan bersama Philip Morris International, kami bangga dengan keanekaragaman budaya kita. Anda mempunyai kesempatan untuk memperluas cakrawala Anda dalam skala internasional.

Anda akan bergabung dengan lingkungan kerja yang dinamis dalam industri yang terus berkembang. Karyawan kami memiliki keberanian, rasa ingin tahu, dan keyakinan melihat kemungkinan di mana orang lain hanya melihat tantangan. Jika Anda memiliki kriteria tersebut, bergabunglah bersama kami.

FINANCIAL ANALYST - Surabaya - S1, pengalaman kerja 3 thn
SUPERVISOR AREA MARKETING - Penempatan seluruh wilayah Indonesia - S1, terbuka untuk Fresh Graduate
ACCOUNTANT - Surabaya - S1, terbuka untuk Fresh Graduate
SALES EXECUTIVE - Penempatan seluruh wilayah Indonesia - S1, terbuka untuk Fresh Graduate

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang ingin mengikuti proses seleksi kerja PT. Hanjaya Mandala Sampoerna, Tbk. ini, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


Get widget