Lowongan REDTOP Hotel Jakarta Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/redtop-hotel-jakarta-vacancies-january.html

REDTOP Hotel & Convention Center adalah bintang empat internasional yang telah menjadi pilihan favorit untuk wisatawan yang membutuhkan akomodasi kelas satu di kawasan jantung bisnis dan komersial Jakarta, dengan tersedianya 390 kamar yang dilengkapi fasilitas modern dan kenyamanan seperti di rumah sendiri.


Dimana Setiap Layanan & Pengalaman Menakjubkan Terjadi


Dengan terletak di pusat komersial dan bisnis Jakarta, REDTOP Hotel Jakarta menyediakan tempat bisnis yang luar biasa, pilihan kuliner yang sangat beragam, dan layanan superior seperti yang lain.

Di sini, Anda dapat menggelar sebuah acara di salah satu ruang fungsi kita. Sambil menikmati makanan yang disiapkan dengan baik di The Gallery Restaurant, atau menyicipi setiap sampel dari 400 varietas anggur di The Velvet Lounge & Bar. Bersantai di kolam renang, atau meremajakan diri Anda kembali di pusat spa kami. Dan di luar layanan besar seperti itu, Anda akan menemukan kamar yang elegan penuh dengan fasilitas modern, termasuk koneksi internet dan TV satelit.

Lebih dari 380 kamar-kamar di dalam Redtop Hotel Jakarta yang tak tertandingi dalam kenyamanan dan gaya. Dirancang dengan nuansa coklat dan krim, akomodasi masing-masing ruang santai dilengkapi dengan TV satelit dan sebuah mini-bar. Sebelum kembali, Anda dapat memiliki pengalaman mandi yang menyegarkan di kamar mandi pribadi Anda. Lalu, berbaringlah di tempat tidur mewah serta kain linen yang lembut dan bersih.
 
Jika Anda merupakan seorang pengusaha yang berkeinginan menyelesaikan beberapa tugas, Anda akan menemukan fasilitas teknologi tinggi dalam kamar fasilitas yang akan berguna berguna : akses internet, telepon yang terhubung dengan serat optik, serta IDD/ sistem pesan suara.


Peluang Kerja di REDTOP Hotel Jakarta - Januari 2012

Kami sekarang mencari kandidat muda, energik, dan aktif untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Demi Chef Pastry - Jakarta - Pengalaman kerja min. 2 tahun di posisi serupa
Sales Manager - Jakarta - Lulusan D3, pengalaman kerja 2 thn
Front Desk Agent (FDA) - Jakarta - Pengalaman kerja 1 thn di posisi serupa/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Electric Technician - Jakarta - Pengalaman kerja min. 2 tahun di posisi serupa


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja di atas, silakan akses info lebih lanjut mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui




Get widget