Program Magang Unilever Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/unilever-indonesia-internship-program.html

Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Selama ini, tujuan perusahaan kami tetap sama, dimana kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membuat pelanggan merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain; menginspirasi masyarakat untuk melakukan tindakan kecil setiap harinya yang bila digabungkan akan membuat perubahan besar bagi dunia; dan senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan.

Saham perseroan pertamakali ditawarkan kepada masyarakat pada tahun 1981 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia seja 11 Januari 1982. Pada akhir tahun 2009, saham oerseroan menempati peringkat kketujuh kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia.


Unilever Leadership Internship Program - PT. Unilever Indonesia, Tbk periode Januari 2012
Apakah cara yang lebih baik untuk memahami Unilever daripada benar-benar bekerja dengan kami ?  

Pengalaman magang memungkinkan Anda untuk bekerja dalam sebuah tim lintas fungsi dalam proyek-proyek tertentu. Anda akan ditempatkan dalam sebuah tim di mana Anda dapat belajar dari rekan-rekan Anda, manajer lini, dan para pemimpin senior yang akan membantu Anda mengembangkan keterampilan dan kompetensi Anda. Menyatu dalam budaya Unilever, dan melakukan berbagai hal dengan baik. Siapa tahu setelah berhasil menyelesaikan program ini, Anda akan memiliki pekerjaan yang justru menunggu Anda bahkan sebelum Anda lulus !


Unilever Leadership Internship Program
Pengalaman apa yang dapat Anda peroleh dalam program ini :
  • Sebuah program magang berbasis proyek dengan jangka waktu 2-6 bulan mulai bulan Januari
  • Terlibat dalam sebuah tim di mana Anda dapat belajar dari rekan-rekan Anda, manajer lini, dan pemimpin senior
  • Tersedia kesempatan sesuai dengan gairah sejati Anda : Pemasaran dan Pengembangan Pelanggan (Penjualan), serta Keuangan
Manfaat dan fasilitas :
  • Namun Anda diharapkan untuk pindah ke kota tempat magang yang tersedia dengan biaya sendiri
  • Selama program magang, Anda akan mendapatkan tunjangan kompetitif secara bulanan
  • Magang ini juga akan memenuhi syarat untuk mengakses fasilitas Unilever seperti gym, makan siang di kantin, fasilitas kesehatan, dan penggantian untuk setiap biaya yang terjadi untuk menyelesaikan proyek di bawah kebijakan perusahaan
Kandidat yang kami cari :
  1. IPK minimal 3.0
  2. Harus mahir berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  3. Bersedia untuk mengikuti program ini secara penuh selama durasi 2-6 bulan di Unilever
Catatan : Batas akhir registrasi program ini adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk ikut serta dalam program Unilever Indonesia ini, silakan akses informasi dan referensi detail mengenai prosedur registrasi program nya melalui link yang tersedia di bawah ini



Get widget