McDonald’s Indonesia Management Trainee Program April 2012 untuk Berbagai Area Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2012/04/mcdonalds-indonesia-management-trainee.html

McDonald's Corporation (di Indonesia terkenal dengan sebutan McD, dibaca "Mek-di") adalah rangkaian rumah makan siap saji terbesar di dunia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng, filet ayam dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada.

Restoran McDonald's pertama didirikan pada tahun 1940 oleh dua bersaudara Dick dan Mac McDonald, namun kemudian dibeli oleh Ray Kroc dan diperluas ke seluruh dunia.

Sampai pada tahun 2004, McDonald's memiliki 30.000 rumah makan di seluruh dunia dengan jumlah pengunjung rata-rata 50.000.000 orang dan pengunjung per hari dan rumah makan 1.700 orang.

Restoran McDonald's pertama di Indonesia terletak di Sarinah, Jakarta dan dibuka pada 23 Februari 1991. Berbeda dari kebanyakan restoran McDonald's di luar negeri, McDonald's juga menjual ayam goreng dan nasi di restoran-restorannya di Indonesia.

Pada 1 Oktober 2009 McDonald's berubah menjadi Tony Jack's Indonesia tetapi tidak seluruh gerai McDonald's. Terdapat 13 gerai McDonald’s milik Bambang Rachmadi yang berubah antara lain berlokasi di Sarinah (Thamrin), Melawai Plaza, Blok M Plaza, Arion, Kelapa Gading, Sunter, Bandung Indah Plaza, Tunjungan Plaza, Bandara Soekarno-Hatta, ITC Mangga Dua, Citra Land, Gajah Mada Plaza, dan Kebon Jeruk. Tak lama kemudian, pada tahun 2010 Tony Jack's Indonesia bangkrut dan diambil ahli oleh McDonald's.


Program Kerja di McDonald's Indonesia periode April 2012

McDonald's Indonesia membuka kesempatan untuk Anda guna mengembangkan karir dan menjadikan McDonald's sebagai alamat bagi kesuksesan Anda !

Bergabunglah bersama McDonald’s Management Development Program !

Management Trainee - Berbagai Area Indonesia
Area Kerja yang Tersedia : JaBoDeTaBek, Solo, Makassar, Jawa Timur, Yogya, Samarinda, Palembang, Padang, Manado, Lampung, Bali, Balikpapan.

Persyaratan Umum : Lulusan S1 segala jurusan/ D3 jurusan Pariwisata, umur maks. 27 thn.

Catatan : Penutupan registrasi kerja adalah 20 April 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja pada McDonald's Indonesia, silakan akses informasi lengkap mengenai kriteria yang harus dipenuhi serta prosedur pengajuan lamaran kerja nya di :


Get widget