Pengumuman Penerimaan Pegawai Bank SUMUT April 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/04/acceptance-announcement-of-bank-sumut.html

PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara, disingkat PT.Bank SUMUT (selanjutnya disebut "Bank"), merupakan bank non devisa yang kantor pusatnya beralamatkan di Jalan Imam Bonjol No. 18 Medan. Bank didirikan di Medan berdasarkan akta notaris Rusli No. 22 tanggal 04 Nopember 1961 dalam bentuk Perseroan Terbatas. 

Visi Bank Sumut 

Menjadi bank andalan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka peningkatan taraf hidup rakyat.

Misi Bank Sumut 

Mengelola dana pemerintah dan masyarakat secara professional yang didasarkan pada prinsip-prinsip compliance.
 
Pernyataan Budaya Perusahaan 

Memberikan pelayanan terbaik

Fungsi Bank Sumut 

Sebagai alat kelengkapan otonomi daerah dibidang perbankan,PT.Bank Sumut berfungsi sebagai pengerak dan pendorong laju pembangunan di daerah,bertindak sebagai pemegang kas daerah yang melaksanakan penyimpanan uang daerah serta sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah dengan melakukan kegiatan usaha sebagai Bank umum seperti dimaksudkan pada undang-undang nomor 7 tahun 1992,tentang perbankan sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 10 tahun 1998.


Penawaran Kerja di Bank SUMUT periode April 2012

Saat ini, Bank SUMUT menawarkan kesempatan berkarir dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Frontliner (Kode : FL) - Pria/ Wanita, D3 segala jurusan, umur maks. 23 thn (non pengalaman)/ maks 25 thn (dengan pengalaman kerja min. 2 thn)
Back Office (kode : BO) - Pria, S1 segala jurusan, umur maks. 25 thn (non pengalaman)/ maks 27 thn (dengan pengalaman kerja min. 2 thn)

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 22 April 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung pada salah satu posisi kerja yang telah tersedia di Bank SUMUT, silakan telusuri informasi selengkapnya mengenai prosedur pengajuan lamaran kerja nya yang telah Kami sediakan melalui link di bawah ini.


Get widget