Rekrutmen BUMN Garuda Indonesia April 2012 untuk Lulusan D3 & S1

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/recruitment-bumn-garuda-indonesia-april.html

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atau Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Kami telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus. Di tahun 2012, Garuda Indonesia akan bergabung dengan aliansi penerbangan SkyTeam.

Garuda Indonesia Experience

Konsep pelayanan baru Garuda Indonesia disebut "Garuda Indonesia Experience", termasuk berbagai aspek dari kebudayaan, masakan, dan keramahan Indonesia. Mini Nasi Tumpeng Nusantara, dan jus martebe(markisa dan terong belanda), telah menjadi tanda masakan Garuda Indonesia yang baru. Tahun 2011 ini, tepatnya bulan Februari, maskapai ini berencana memperkenalkan tempe dalam menu masakannya, diawali dengan penerbangan ke Tokyo, Jepang, (ini disebabkan tempe yang disajikan dibuat oleh seorang perajin Indonesia di Jepang, apalagi, orang Jepang mudah menerima rasa tempe, apalagi setelah penelitian yang membuktikan manfaatnya bagi kesehatan).


Rekrutmen Kerja di Garuda Indonesia - April 2012

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka pendaftaran kerja untuk berbagai posisi dan bidang kerja, yang antara lain tersedia sebagai berikut :

Recruitment Team Leader - Pria/ Wanita, WNI, S1 Psikologi/ SDM, pengalaman kerja 5 thn di bidang HR/ SDM
Passengers/ Operation Service Assurance
- Pria/ Wanita, WNI, umur maks. 27 thn, D3 segala jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/ Manajemen Bandar Udara), terbuka untuk Fresh Graduate

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 24 April 2012 (Khusus posisi Recruitment Team Leader) & 13 Mei 2012 (Khusus posisi Passengers/ Operation Service Assurance).


Bagi kandidat yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja pada salah satu posisi/ bidang kerja yang tersedia di atas, silakan akses informasi selengkapnya mengenai tata cara pendaftaran kerja nya melalui :


Get widget