Program Pengembangan Manajer Rekan Usaha Mikro Anda (RUMA) Juni 2012

http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/program-pengembangan-manajer-rekan.html

Rekan Usaha Mikro Anda (RUMA) adalah perusahaan yang mengajak masyarakat berpenghasilan rendah untuk berbisnis bersama.

Hidup sendiri karena sang suami meninggal pada 2007 tidak membuat Ibu Umi putus asa. Usaha warung pun digelutinya. Namun, keuntungan dari usaha itu kurang stabil. Akhirnya, Ibu Umi menjadi Rekan Usaha Ruma. Dengan bimbingan dari Staf Lapangan Ruma, berjualan pulsa lewat SMS pun tidak menjadi kendala.Kini penghasilan Ibu Umi bertambah Rp 200.000 per minggu.

Misi keberadaan Ruma adalah untuk meningkatkan martabat, pendapatan, dan akses bagi masyarakat miskin melalui teknologi.

Kunjungi juga www.ruma.co.id dan follow akun Twitter @Ruma_ID untuk informasi lebih lanjut mengenai RUMA.

Saat ini Ruma membuka peluang bagi Anda untuk mengikuti :
 
Program Pengembangan Manajer (PPM) RUMA
Keterangan : 

Sebuah program yang menyiapkan pemuda berbakat seperti Anda untuk menjadi Area Manager di wilayah ekspansi Ruma.Sebagai Area Manager, Anda akan bertanggung jawab untuk memimpin 5 cabang yang melayani lebih dari 3.000 Rekan Usaha dan menjangkau 300.000 keluarga.

PPM menjadi kesempatan bagi Anda menjadi pemimpin di usia muda.Bekerja di Ruma akan memberikan Anda kesempatan mengembangkan karir sekaligus membantu orang lain untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik.Bergabunglah dengan Ruma dan jadilah pemuda yang menggerakkan social enterprise di Indonesia,agar ada lebih banyak orang yang martabat, akses, dan pendapatannya meningkat melalui teknologi seperti Ibu Umi.

Daftarkan segera diri Anda melalui email ke : recruitment@ruma.co.id, dengan menuliskan “PPM” pada judul email Anda.

Get widget