Job Fair Bekasi November 2012

Job Fair Bekasi November 2012

Job Fair Bekasi November 2012. Pada tanggal 1 sampai 2 November 2012 akan terselenggara event bursa kerja yang diprakarsai oleh
Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi (Jawa Barat). Pemerintah setempat pun memasang target untuk menjaring 5 ribu kandidat tenaga kerja yang potensial.


Adapun nantinya pada Bursa Kerja Bekasi 2012 ini akan disertai dengan keterlibatan kurang lebih 40 perusahaan dari JaBoDeTaBek yang berasal dari bermacam industri, antara lain perbankan, produsen makanan, perabot rumah tangga, alat musik, penerbit buku, garmen, teknologi infomatika dan masih banyak lagi, yang tersedia bagi kandidat dengan tingkat kerja operator maupun tingkat manajerial.

Diharapkan dengan acara yang menyediakan berbagai Lowongan Kerja Bekasi November 2012 akan diikuti oleh banyak pengunjung dan tentunya Anda bisa datang langsung untuk berpartisipasi dalam proses rekrutmen suatu perusahaan dan siap untuk diwawancara kerja serta psikotest pada tempat penyelenggaraan acara yang bersangkutan yaitu di Blu Mal, Jl. Khairil Anwar, No. 27-36, Bekasi Timur, yang terselenggara dari jam 10.00 s/ d 16.00 W. I. B.

Setiap pengunjung berkesempatan besar untuk memperoleh kesuksesan dalam pelamaran LoKer Bekasi November 2012, yang mana pada acara tersebut diselenggarakan secara GRATIS dan tersedia juga acara gratis lainnya, seperti seminar dunia kerja serta mendapatkan kartu kuning secara gratis pula. Sebagai catatan, kegiatan bursa kerja Bekasi kali ini tidak menampilkan perusahaan outsourcing, mengingat telah terjadi banyak kerugian yang dirasakan para pencari kerja di masa sebelumnya.
Get widget