Lowongan Dokter Spesialis untuk Kota Kendari pada 2013

Lowongan Dokter Spesialis Oktober 2012 untuk Kota Kendari pada 2013

Lowongan Dokter Spesialis untuk Kota Kendari pada 2013. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunawas Kota Kendari memiliki beberapa kendala yang serius terkait dengan ditemukannya laporan kekurangan pasokan air bersih, pembangunan tower miring serta kayu koridor yang telah lapuk, ditambah lagi dengan laporan kekurangan tenaga medis dan dokter. 

Untuk setiap tahunnya, RSUD Abunawas mendapatkan angka pasien yang makin melonjak naik secara drastis, alhasil rekrutmen dokter, khususnya dokter spesialis amat diperlukan, mengingat sekarang ini, RSUD Abunawas cuma ditopang oleh 11 tenaga medis dan 12 orang dokter spesialis.
  
RSUD Abunawas mengumumkan bahwa pihaknya akan  membuka LoKer Dokter dengan rincian 4 tenaga dokter umum serta 21 tenaga dokter spesialis. Merujuk pada kebutuhan rumah sakit bahwa tenaga medis yaitu dokter umum dibutuhkan 11 kandidat dan dokter gigi 4 kandidat. Khusus bagi dokter spesialis yang diperlukan adalah spesialis penyakit dalam & kesehatan anak dengan kuota 3 (tiga) kandidat, spesialis obgin dan bedah dengan kuota 4 (empat) kandidat, spesialis THT, anastesi, kulit dan kelamin, patologi klinik, saraf, kardiologi, mata, dan spesialis bedah orthopedi dengan kuota masing-masing 2 (dua) kandidat serta spesialis paru dan gigi dengan kuota masing 1 (satu) kandidat.

Pengusulan mengenai peluang Penerimaan CPNS Dokter 2013 Kota Kendari sendiri telah dilaporkan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kendari dengan total kebutuhan RSUD Abunawas sebanyak 47 tenaga medis & dokter untuk diposisikan sebagai tenaga inti.  

Get widget