Lowongan BUMN Danareksa Persero Desember 2012 untuk Bidang Pemasaran Di Surabaya

Lowongan BUMN Danareksa Persero Desember 2012 untuk Bidang Pemasaran Di Surabaya. Suatu institusi milik Pemerintah Republik Indonesia yang telah diakui sebagai pionir dalam Stock Market di tanah air dan juga menorehkan prestasi gemilang dalam kancah lokal maupun global.

Lowongan BUMN Danareksa Persero Desember 2012 untuk Bidang Pemasaran Di Surabaya

Kami percaya bahwa dengan adanya support terbaik dari tenaga SDM yang handal, maka akan semakin memberikan keunggulan yang berarti bagi perkembangan bisnis kami selanjutnya. Maka dari itu, perusahaan mengundang Anda yang memiliki kompetensi pada bidang Marketing untuk bisa bergabung bersama tim solid kami melalui kesempatan Karir Di Danareksa.

Adapun detil informasi mengenai posisi Lowongan Pekerjaan yang dimaksud adalah sebagai berikut :

Eksekutif Pemasaran (ME-DS-2012) - Surabaya
Kriteria :

  1. Umur berada di antara 22 hingga 30 tahun (per akhir Desember 2012)
  2. Telah menuntaskan jenjang pendidikan D3 (segala bidang keahlian), dengan pencapaian Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah sebesar 2,80
  3. Memiliki experience di jabatan serupa/ sehubungan selama paling rendah 1 tahun pada sektor finansial, terlebih pada institusi banking atau sekuritas
  4. Mempunyai penampilan diri yang menawan serta necis
  5. Bisa berkomunikasi dengan lancar serta bersahabat
  6. Dapat melakukan percakapan dalam bahasa Inggris
  7. Target oriented serta mampu memberikan servis terbaik bagi customer
  8. Siap untuk menjalani certification process dari WAPERD
Lamaran kerja Anda yang juga beserta Daftar Riwayat Hidup dan pas foto terkini (berwarna) akan kami tunggu kehadirannya hingga paling akhir tanggal 26 Desember 2012. Silakan tujukan segera kesemua dokumen tersebut via email perihal Lowongan Kerja Danareksa 2012 untuk masa Desember ke : recruitment@danareksa.com.
Get widget