Pengumuman CPNS LKPP 2012 untuk Rekrutmen Tingkat Eselon II

Pengumuman CPNS LKPP 2012 untuk Rekrutmen Tingkat Eselon II. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah yakni suatu institusi milik NKRI yang memiliki visi guna merealisasikan Goods or Services Procurement kepemerintahan yang semakin berefek serta mengutamakan efisiensi dan tentunya memprioritaskan pengimplementasian kaidah Market Competition yang kredibel, bersifat open, merata dan dapat dipercaya bagi setiap individu selaku pelaku bisnis.


Pengumuman CPNS LKPP 2012 untuk Rekrutmen Tingkat Eselon II

Demi mewujudkan cita-cita mulia tersebut, kami membutuhkan dukungan dari tenaga SDM profesional secara berkelanjutan. Maka dari itu, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk berpartisipasi dalam Lowongan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah dengan kesempatan kerja setingkat eselon II.

Lembaga LKPP mengundang Anda yang memiliki kualifikasi diri di bawah ini untuk mengikuti proses seleksi Lowongan Kerja di lingkungan kami.

  1. Telah resmi/ sudah menjalani jabatan sebagai PNS, yang paling rendah menjabat sebagai Pembina Tingkat I (IV/ b)
  2. Lulusan Strata II, dari Perguruan Tinggi Dalam Negeri berakreditasi "A" maupun Perguruan Tinggi Luar Negeri yang mempunyai akreditasi dari Dikti
  3. Bagi kandidat yang mempunyai pendidikan Strata III akan menjadi nilai plus
  4. Mempunyai penilaian prestasi karir yang minimal memiliki hasil "baik" selama kurun waktu 2 tahun belakangan
  5. Memiliki fisik serta kerohanian yang sehat (silakan buktikan dengan dokumen pemeriksaan kesehatan)
  6. Khusus untuk pegawai eselon III.a harus minimal 2 tahun ketika menjalani tingkat tersebut
Proses registrasi diri dapat dilakukan hingga selambat-lambatnya tanggal 31 Desember 2012. Harap telusuri informasi lebih lanjut tentang persyaratan pelamar yang diminta serta prosedur pendaftaran kerjanya perihal Rekrutmen CPNS LKPP tersebut lewat Tautan Ini.
Get widget