Program Magang Di Pertamina Talisman Energy Desember 2012 untuk Bidang Manajemen & IT Area Jakarta

Program Magang Di Pertamina Talisman Energy Desember 2012 untuk Bidang Manajemen & IT Area Jakarta. Perusahaan Joint Operation Body Pertamina - Talisman Ogan Komering adalah sebuah Kontraktor Kontrak Kerja Sama antara BUMN Pertamina Hulu Energi serta Talisman Energy dari negara Kanada. Kegiatan operasional perusahaan adalah pada area kerja Blok Ogan Komering yang tepatnya berlokasi di provinsi Sumatera Selatan.

Program Magang Di Pertamina Talisman Energy Desember 2012 untuk Bidang Manajemen & IT Area Jakarta

Pada kesempatan kali ini, kami mengundang Anda dalam Pertamina Rekrutmen Terkini melalui Internship & Working Program untuk jangka waktu 2 sampai 3 bulan agar Anda berkesempatan untuk memperoleh real working experience dalam aktivitas bisnis keseharian perusahaan.

Adapun kriteria pelamar yang diminta pada Lowongan Kerja Terbaru yang dimaksudkan adalah sebagai berikut :


Diklat Pertamina Jakarta 2012
Persyaratan :
  • Bagi yang berminat untuk mengikuti kerja praktek, harus berstatus sebagai Mahasiswa aktif pada jurusan Manajemen atau Teknik Informatika (IT) di semester 5 maupun 7
  • Bagi yang berkeinginan untuk berpartisipasi dalam magang, harus sudah lulus dari jenjang pendidikan seperti yang telah disampaikan pada poin sebelumnya
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,75
  • Mempunyai interest yang tinggi pada bidang Sumber Daya Manusia
  • Siap untuk dipekerjakan pada Head Office berlokasi di DKI Jakarta, tepatnya di Setiabudi Atrium
Silakan kirimkan Daftar Riwayat Hidup, pas foto serta transkrip nilai paling akhir lewat email dengan menyertakan tulisan "Magang dan Kerja Praktek" pada subyek email Anda dan ditujukan kepada : hrd@job-ptok.com. Masa berlaku pengumuman Magang Pertamina 2012 periode Desember ini berakhir 7 Desember 2012.
Get widget