Beasiswa Polman Astra 2012 untuk Tingkat Diploma III

Beasiswa Polman Astra 2012 untuk Tingkat Diploma III. Suatu badan usaha swasta nasional yang memiliki aktivitas bisnis utama pada berbagai sektor, seperti : General Trading, Industry, Consultant, Logistic, Mining serta Agriculture, yakni PT. Astra International, Tbk atau biasa dikenal dengan Astra. Perusahaan yang dimaksud juga memiliki bermacam subsidiari usaha yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, antara lain : Toyota Astra Motor, Astra Honda Motor, Auto 2000, Astra Agro Lestari, Permata Bank, Federal International Finance (FIF), United Tractors, Astragraphia, dan masih banyak lagi.

Beasiswa Polman Astra 2012 untuk Tingkat Diploma III

Pada kesempatan ini, diumumkan bahwa perusahaan kembali menyajikan Pengumuman Beasiswa Politeknik Manufaktur Astra untuk periode belajar 2013 hingga 2014 mendatang. Tersedia 2 pilihan beasiswa bagi Anda, yakni Program Beasiswa Unggulan, dengan ketiadaan beban sumbangan kegiatan belajar-mengajar dan juga Program Beasiswa Penuh, yang juga luput dari Educational Cost serta memperoleh tunjangan operasional sehari-hari senilai 800 ribu Rupiah setiap bulannya.


Adapun kriteria partisipan yang berpeluang untuk mengikuti seleksi Beasiswa Astra 2013 ini adalah : WNI, dengan umur maksimal 19 tahun, dan saat ini sedang menempuh pendidikan pada tingkat 3 SLTA maupun SMK dari berbagai bidang studi serta memiliki prestasi belajar yang baik. Politeknik Manufaktur Astra menyediakan program pembelajaran tingkat Diploma III, dengan gelar Ahli Madya serta dalam bermacam opsi sektor keahlian, antara lain : Manajemen Informatika, Teknik Mesin Manufaktur, Teknik Produksi & Proses Manufaktur, Mekatronika, Teknik Pengolahan Hasil Perkebunan, Teknik Otomotif dan juga Teknik Alat Berat.

Info Beasiswa SMA Dalam Negeri yang diselenggarakan PT. Astra International, Tbk tersebut sudah dibuka masa registrasinya sejak bulan Oktober 2012, namun Anda yang berminat tetap berkesempatan besar untuk melakukan pendaftaran diri hingga selambat-lambatnya tanggal 4 Januari 2013 mendatang. Kedepannya, lulusan Polman Astra akan memiliki skill kompeten yang berhubungan dengan otomotif serta Natural Resources, dan juga mempunyai kepribadian yang semakin berkualitas dalam berbagai aspek, sehingga mereka berpeluang besar untuk direkrut menjadi tenaga ahli profesional pada pelbagai industri Lowongan Kerja, termasuk di Astra Group. Silakan telusuri informasi lebih lanjut terkait prosedur pengajuan ketertarikan diri pada penyediaan beasiswa yang dimaksud melalui www.polman.astra.ac.id.
Get widget