Lowongan PERUM PERURI 2012 untuk Posisi Asisten Operator Mesin Cetak

Lowongan PERUM PERURI 2012 untuk Posisi Asisten Operator Mesin Cetak. Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia merupakan institusi milik negara Indonesia yang mengemban amanat untuk melaksanakan kegiatan percetakan mata uang kertas maupun uang logam Rupiah. Di samping itu, PERUM PERURI pun menghasilkan Security Goods lainnya, seperti : cetakan kertas berharga non uang serta logam non uang.

Lowongan PERUM PERURI 2012 untuk Posisi Asisten Operator Mesin Cetak

Bersamaan dengan ini, diumumkan adanya Penerimaan Pegawai PERUM PERURI guna diposisikan dengan jabatan kerja berstatus staf kontrak.

Keterangan lebih detil mengenai Lowongan Kerja yang dimaksudkan harap Anda telusuri di bawah ini :

Asisten Operator Mesin Cetak
Kualifikasi :

  1. Laki-laki, berstatus lajang
  2. Umur paling tinggi 23 tahun (pada 30 November 2012)
  3. Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan maupun Sekolah Teknik Mesin pada bidang keahlian Grafis (Produksi atau Persiapan)
  4. Memiliki kisaran nilai ijazah atau transkrip atau rapor tingkat 1-3, paling rendah 6,5
  5. Memiliki tinggi fisik paling rendah 160 cm
Bagi Anda yang berminat dapat mempersiapkan berupa : Surat Aplikasi Kerja dengan materai 6 ribu Rupiah, CV yang juga berisikan nomor kontak/ email, fotokopi ijazah SD/ SLTP/ SMK Grafika yang telah terlegalisir/ transkrip nilai SMK tingkat 1 hingga 3 yang telah terlegalisir/ akte lahir/ KTP, pas foto berwarna ukuran 4x6 (2 buah), SKCK & Surat Keterangan Belum Menikah (asli, dari kelurahan setempat). Harap tujukan lamaran pada Lowongan Kerja PERUM PERURI Terbaru ini kepada :

Gedung Perkantoran (Administrasi) PERUM PERURI, Ruang PSDM Lt. II, Jalan Tarum Barat, Desa Parung Mulya, Ciampel, Karawang (Telp. : 021 - 7215 9466).

Get widget