Lowongan Dosen November 2012 Di Politeknik Negeri Batam untuk Bidang Teknik & Ekonomi

Lowongan Dosen November 2012 Di Politeknik Negeri Batam untuk Bidang Teknik & Ekonomi

Lowongan Dosen November 2012 Di Politeknik Negeri Batam untuk Bidang Teknik & Ekonomi. Sebagai suatu universitas milik pemerintah yang berperan aktif dalam pemenuhan keperluan tenaga vokasional pada Pulau Batam, Politeknik Negeri Batam menyediakan peluang kerja bagi kandidat potensial yang memiliki integrasi tinggi pada sektor edukasi profesional di nusantara dengan rincian informasi di bawah ini :

Penerimaan Dosen Jurusan Teknik Informatika (IF), Teknik Mesin (MS), Teknik Elektronika (EL), Studi Mekatronika (MK), Akuntansi (AK) & Administrasi Bisnis (AB)

Persyaratan Umum bagi Seluruh Bidang Keahlian Di atas :

  1. Telah menyelesaikan pendidikan tingkat Strata II dari universitas negeri atau swasta ternama akan diprioritaskan
  2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 3,00
  3. Berpengalaman sebagai guru pada universitas, atau sekurangnya pernah menjabat sebagai asisten dosen akan menjadi bahan pertimbangan lebih
  4. Berpengalaman dalam Penelitian Terapan akan menjadi pertimbangan lebih
  5. Berkomitmen serta bersemangat dalam melaksanakan pengajaran
  6. Bisa bekerja secara individu maupun dalam tim
  7. Siap untuk alokasi kerja di kota Batam (Provinsi Kepulauan Riau)
Pelamaran LoKer Dosen November 2012 pada jabatan kerja yang dimaksud di atas dapat Anda lakukan via email maupun pos tertulis. Dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi lebih lanjut mengenai kriteria pelamar secara detil pada masing-masing sektor keahlian yang tersedia serta pencantuman alamat korespondensi lamaran kerjanya Di Sini.   
Get widget