Lowongan Bank BJB Syariah Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/bank-bjb-syariah-vacancies-december.html

PT Bank BJB Syariah atau yang lebih dikenal dengan BJB Syariah adalah bank yang berdiri sejak 2010. Bank ini merupakan pemisahan dari induk,setelah berberapa tahun menjadi UUS pada 2010.

Pendirian bank bjb syariah diawali dengan pembentukan Divisi/Unit Usaha Syariah oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. pada tanggal 20 Mei 2000, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang mulai tumbuh keinginannya untuk menggunakan jasa perbankan syariah pada saat itu.

Setelah 10 (sepuluh) tahun operasional Divisi/Unit Usaha syariah, manajemen PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. berpandangan bahwa untuk mempercepat pertumbuhan usaha syariah serta mendukung program Bank Indonesia yang menghendaki peningkatan share perbankan syariah, maka dengan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. diputuskan untuk menjadikan Divisi/Unit Usaha Syariah menjadi Bank Umum Syariah.

Hingga saat ini bank bjb syariah berkedudukan dan berkantor pusat di Kota Bandung, Jalan Braga No 135, dan telah memiliki 8 (delapan) kantor cabang, 19 (sembilan belas) kantor cabang pembantu, 28 (dua puluh delapan) jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di daerah Propinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta dan 32.426 jaringan ATM Bersama. 

Pada tahun 2012, diharapkan bank bjb syariah sudah memiliki total 8 (delapan) kantor cabang, 26 (dua puluh enam) kantor cabang pembantu, 36 (tiga puluh enam) jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di daerah Propinsi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.


Kesempatan Berkarir di Bank BJB Syariah periode Desember 2011

Bank BJB Syariah yang berkantor pusat di Bandung dan sedang berkembang pesat saat ini, mengundang lulusan-lulusan terbaik dari berbagai Universitas Negeri maupun Swasta di Indonesia serta memiliki integritas, komitmen dan motivasi kerja tinggi untuk bergabung dan berkarir pada organisasi kami, dengan posisi sebagai berikut ini :

Banking Staff - Pria/ Wanita, min. lulusan D3

Catatan : Batas akhir penerimaan lowongan kerja ini adalah sampai dengan 10 Desember 2011


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank BJB Syariah, silakan akses info dan referensi detail mengenai persyaratan yang harus dipenuhi serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot


Get widget