Lowongan Bank BTPN Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/bank-btpn-vacancies-december-2011.html

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (Bank BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.

Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum. 2008 merupakan tahun penting bagi BTPN. Berbagai pengembangan dan pencapaian signifikan dilakukan.

Pada 12 Maret 2008 BTPN sukses melakukan go public dengan melepas saham milik pemerintah c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar 28,39%. Pada 14 Maret 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. mengakuisisi 71,6% saham BTPN, sehingga menjadi pemegang saham utama.


Karir di Bank BTPN - Desember 2011 

Saat ini, Bank BTPN membuka kesempatan berkarir dengan posisi yang dijelaskan berikut ini :

RELATIONSHIP OFFICER TRAINING PROGRAM (ROTP) - Lulusan D3/ Mahasiswa tingkat akhir D3, umur maks. 28 thn, diutamakan yang berpengalaman kerja

Catatan : Batas waktu pengiriman lamaran kerja paling lambat adalah tanggal 24 Desember 2011
Bagi Anda yang berminat untuk melamar pada posisi ini, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi dan ketentuan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

Get widget