Lowongan Bogasari (Indofood) Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/bogasari-indofood-vacancies-december.html

Bogasari Flour Mills adalah divisi dalam PT Indofood Sukses Makmur, Tbk dan merupakan perusahaan penggilingan tepung terigu terintegrasi dan terbesar dalam satu lokasi.

Bogasari memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan berbagai merek utama antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan dan mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.

Tepung terigu Bogasari tersedia di berbagai pelosok Indonesia melalui lebih dari 40 depo yang menyebar luas di berbagai daerah.,

Pada tahun 1991, usaha Bogasari telah diperluas dengan mendirikan pabrik pasta dalam kawasan pabrik Bogasari di Jakarta yang memproduksi jenis makanan asal Italia seperti spaghetti, macaroni, fettucini, dan lainnya, yang dipasarkan dengan merek La Fonte. Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat dalam negeri, berbagai produk pasta tersebut juga diekspor ke mancanegara.

Perjalanan Bogasari dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan pelanggan melalui penyediaan produk-produk berkualitas akan terus berlanjut seiring dengan komitmen Bogasari dalam upaya untuk turut membangun gizi bangsa.


Kesempatan Kerja di Bogasari (Indofood) periode Desember 2011

Untuk memperluas pertumbuhan bisnis kami yang berkelanjutan, kami menantang kandidat yang selalu termotivasi untuk mencapai hasil terbaik untuk bergabung dengan tim pemenang kami sebagai :

Commercial Trainee Program 2012 - Pria/ Wanita, lulusan S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ memiliki pengalaman kerja paling lama 1 thn, penempatan di berbagai area kerja di Indonesia


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Bogasari ini, silakan akses informasi detail mengenai kualifikasi pelamar yang harus dipenuhi serta prosedur pelamaran kerja nya melalui 

sumber : lokerspot

Get widget