Lowongan Bintan Lagoon Resort Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/bintan-lagoon-resort-vacancies-december.html

Bintan Lagoon Resort adalah Resort bintang 5 terkemuka dan terbesar dengan 475 kamar, suite dan villa dengan 2 program kejuaraan golf yang terletak di Pulau Bintan, Indonesia.

Selamat datang di surga tropis Bintan Lagoon Resort. Terletak di antara lebih dari 300 hektar taman pantai, Bintan resor menawarkan berbagai pilihan. Posisi idealnya terletak hanya 55 menit dengan kapal feri berkecepatan tinggi dari Singapura, Bintan Lagoon Resort memiliki pemandangan Laut Cina Selatan dan kepulauan dari pulau-pulau Riau.
Percikan perairan nan biru, pohon-pohon palem yang berayun lembut, pasir putih yang halus dan layanan pribadi yang hangat melengkapi gambaran mengesankan dari Bintan Lagoon Resort.


Tentang Bintan

Bintan lsland ( Pulau Bintan ) adalah pulau yang terbesar dari 3.200 pulau di Kepulauan Riau dan terbesar ketiga dari 27 provinsi di Indonesia. Terletak di persimpangan dari salah satu rute tertua dan tersibuk di dunia dalam perdagangan maritim, Bintan telah memberikan tempat berlindung yang aman untuk pedagang dan pelaut dari Eropa, dan selama lebih dari satu abad. Itu adalah di pulau Bintan bahwa Sultan Malaka menemukan tempat perlindungan dari serangan Portugis pada abad ke-16, pemetaan kisah legendaris penting saat Bintan tumbuh sebagai pusat Kesultanan Johor Riau yang kuat.


Kesempatan Berkarir di Bintan Lagoon Resort periode Desember 2011

Saat ini, kami membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk bergabung dengan kami di salah satu Resort bintang 5 yang terkemuka di Indonesia bahkan dunia. Berikut ini adalah posisi yang tersedia :

Waiter/Waitress - Pria/ Wanita, usia 25-35 thn, pengalaman kerja 1-2 thn, lulusan D3 perhotelan
Admin
- Wanita, usia 20-30 thn, pengalaman kerja 2 thn, lulusan D3
Front Office Agent
- Pria/ Wanita, usia 25-35 thn, pengalaman kerja 1-2 thn, lulusan D3 perhotelan
Bartender - Pria/ Wanita, usia 25-35 thn, pengalaman kerja 1-2 thn, lulusan D3 perhotelan
Receptionist - Pria/ Wanita, usia 25-35 thn, pengalaman kerja 1-2 thn, lulusan D3 perhotelan
Training Manager - Pengalaman kerja min. 3 thn di resort bintang 4 atau 5
Public Relation Executive
- Pengalaman kerja min. 3 thn di hotel internasional bintang 4 atau 5, latar belakang pendidikan pariwisata, public relation/ komunikasi

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Bintan Lagoon Resort ini, silakan akses informasi mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot



Get widget