Lowongan Blue Bird Group Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/blue-bird-group-vacancies-december-2011.html

Blue Bird Group adalah salah satu perusahaan yang melayani semua kebutuhan transportasi Anda. Bagi banyak penduduk ibukota Indonesia dan kota-kota besar, Blue Bird tidak hanya perusahaan taksi, namun telah menjadi gaya hidup.

Dari awal yang sederhana hanya 25 taksi pada tahun 1972, Blue Bird Group telah melalui banyak uji coba dan ekstensi untuk mencapai armada saat ini sekitar 21.000 unit.

Melayani lebih dari 8,5 juta penumpang per bulan di seluruh negeri, baris layanan Blue Bird Group mencakup berbagai spektrum, dari taksi biasa (Blue Bird) sampai dengan taksi eksekutif (Silver Bird), limusin & rental mobil (Golden Bird), bus sewa (Big Bird), dan truk kontainer (Besi Burung).

Bagian dari kesuksesan kami terletak pada kemampuan kita untuk mempertahankan standar kualitas pelayanan yang tinggi selama bertahun-tahun. Pada akhirnya kita mendapatkan reputasi sebagai mitra transportasi yang paling dapat diandalkan.

Saat ini, layanan Bird Group Biru dapat dinikmati di banyak kota terbesar di Indonesia termasuk Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Lombok, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Manado dan Palembang. Armada kami juga dapat ditemukan di jantung bisnis utama dan tujuan wisata di seluruh negeri.


Kesempatan Kerja di Blue Bird Group - Desember 2011

Saat ini, kami mengajak Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama kami dengan posisi sebagai berikut :

Staf Sales Counter - Denpasar (Bali) - Pria, umur maks. 28 thn, lulusan D3

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 4 Januari 2012


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada posisi tersebut, silakan akses referensi mengenai prosedur pelamaran kerja nya secara detail melalui 

sumber : lokerspot


Get widget