Lowongan BUMN PT Kereta Api Logistik Juni 2012 untuk Posisi Sekretaris

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/06/pt-kereta-api-logistik-bumn-vacancy.html

PT. Kereta Api Logistik (KALOG) adalah anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai jasa layanan distribusi logistik secara Total Solution melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.

Fungsi dan peran kontributif KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai pencipta nilai tambah (value creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan pergudangan.

Fokus dan penguatan peran penting PT KA Logistik ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.


Lowongan Pekerjaan di KALOG - Juni 2012

PT. Kereta Api Logistik (KALOG) membuka kesempatan bagi Anda untuk mengisi posisi kerja berikut ini :

Sekretaris - Jakarta - Wanita, D3/ S1 (diutamakan jurusan Sekretaris), pengalaman kerja min. 3 thn (sebagai Sekretaris BOD/ Personal Assistant), umur maks. 27 thn, mampu berbahasa Inggris, menguasai program komputer

Catatan : Lamaran kerja diterima paling lambat 10 Juni 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran pada posisi kerja yang dimaksud, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar kerja yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya melalui :


Get widget