Lowongan Rumah Sakit Ibu dan Anak Yadika Juni 2012 untuk Bidang Keperawatan

http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/lowongan-rumah-sakit-ibu-dan-anak.html

Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Yadika, Kebayoran Lama (Jakarta Selatan), berawal dari Rumah Sakit Bersalin yang didirikan oleh Yayasan Abdi Karya pada tahun 1976. Rumah Sakit Bersalin yang pada awalnya berdiri dibawah tanggung jawab dr. Mismasdi, Sp.Og ini akhirnya berkembang menjadi cikal bakal RSIA Yadika Kebayoran Lama.

RSIA Yadika terletak di Jalan Ciputat Raya No.5 Kebayoran Lama. Lokasinya strategis oleh karena dapat di akses melalui beberapa jalur antara lain: jalur Pondok Pinang, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama serta jalur Tol JOR Veteran - Bintaro.

RSIA Yadika merupakan Rumah Sakit yang terus berkembang karena kami melihat kedepannya Rumah Sakit merupakan industri jasa yang serba kompleks. Visi kami adalah “Menjadi Rumah Sakit Pilihan Keluarga Dalam Pelayanan Ibu dan Anak di Wilayah Jakarta Selatan”.  Dalam ekspansinya RSIA melakukan pengembangan dan perluasan pelayanan yang perduli akan kesehatan Ibu dan Anak.

Fasilitas Unggulan kami :
  1. RSIA Yadika Kebayoran lama menempatkan  Obstetri dan Ginekologi sebagai layanan unggulan terdepan dengan mengedepankan pelayana. Dalam realisasinya kami juga menyediakan Pelayanan   Senam Ibu Hamil dan Senam Masa Nifas.
  2. RSIA Yadika memberikan perhatian kepada kesehatan anak-anak, oleh karena itu RSIA menyediakan fasilitas  dan pelayanan kesehatan untuk anak.
  3. Selain Pelayanan kesehatan RSIA Yadika memberikan pelayanan kecantikan berupa Klinik Estetika yang dilengkapi dengan berbagai pelayanan kecantikan  mulai dari perawatan rambut, perawatan muka, perawataan tubuh serta dilengkapi dengan konsultasi dokter Spesialis Kulit dr.Zinson Marbun, SpKK.

Rekrutmen Kerja di RSIA Yadika - Juni 2012

Saat ini, kami membutuhkan beberapa tenaga kerja yang memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama. Adapun beberapa tenaga yang kami perlukan adalah :
  • Perawat
  • Penata Rekam Medik
  • Tenaga Analis Laboratorium
  • Tenaga Teknisi Alat Medik
Dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Usia maksimum 30 tahun
  2. Pengalaman kerja min 1 tahun
  3. Pendidikan minimal Diploma III (D3)
  4. Dalam kondisi sehat
  5. Pria/ Wanita
  6. Komunikatif dan ramah
  7. Berkepribadian menarik
Catatan : Proses pelamaran kerja akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi/ bidang kerja yang ditawarkan, silakan akses link di bawah ini guna melakukan pelamaran kerja langsung secara online.


Get widget