Rekrutmen BUMN Bank Indonesia Juni 2012 untuk Posisi Asisten Kasir

http://lokerspot.blogspot.com/2012/06/bank-indonesia-bumn-recruitment-june.html

Bank Indonesia adalah bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.

Untuk mencapai tujuan tersebut BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien.

BI juga menjadi satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia.


Kesempatan Berkarir di Bank Indonesia Periode Juni 2012

Saat ini, Bank Indonesia memberikan kesempatan kepada para putra terbaik yang memiliki integritas tinggi, ketelitian dan kompetensi untuk berkarir sebagai :

Asisten Kasir - Pria, WNI, usia antara 20-23 thn, lulusan SMU/ SMK/ sederajat

Catatan : Lowongan Kerja pada posisi ini tersedia untuk berbagai wilayah kerja di Indonesia. Masa penyampaian aplikasi lamaran sampai dengan tanggal 15 Juni 2012 (cap pos pengiriman)


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank Indonesia, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran kerjanya melalui :


Get widget